People Innovation Excellence

DEVINA HERAWATI NATSIR

Masa-masa paling indah, masa-masa di sekolah. Tiada kisah paling indah kisah kasih di sekolah. Kalimat tersebut pasti tak asing lagi di telinga kita. Yap, itu adalah untaian lirik lagu yang dipopulerkan oleh almarhum Chrisye. Dalam lirik tersebut dikatakan bahwa masa yang paling indah adalah masa saat kita di sekolah. Hmm.. I don’t agree with that. Menurutku masa terindah adalah masa kuliah. Dan BINUS UNIVERSITY adalah tempat yang kupilih untuk menghabiskan masa-masa terindah itu, tempat untuk belajar, bersosialisasi, bahkan having fun.

Di kuliah, bahan pembelajaran lebih difokuskan sesuai dengan bidang yang kita minati. Hal ini juga membuat waktu kita lebih banyak. Bukan berarti kita bebas, melainkan kita ditempa untuk bijak dalam membagi waktu yang diperlukan, antara melaksanakan kewajiban sebagai mahasiswa dan menjalani kehidupan layaknya anak muda pada umumnya.

Kini saatnya kita menuju gerbang baru, menjajaki babak baru dalam lingkaran kehidupan kita. Saatnya menunjukkan hasil yang telah kita peroleh selama masa perkuliahan, baik itu yang bersifat akademik maupun non-akademik. Saat dimana kita membuat bangga BINUS University karena telah memiliki kita sebagai alumninya.


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close