People Innovation Excellence

Ishikawa Japanese Studies Program 2015 Part 1

Pada tanggal 8 Maret 2015 beberapa rekan kita telah berangkat ke Jepang, tepatnya ke kota Kanazawa, Prefektur Ishikawa. Mereka berjumlah 6 orang yaitu Orlando, Billy Yoel, Ivan Senjaya, Rivandi Aldi, Kindida, dan Putrizka Bellita. Mereka menjadi Mahasiswa pertama dari Indonesia yang mengikuti pelatihan bahasa Jepang yang diadakan oleh Ishikawa Foundation for Intenational Exchange. Program tersebut bernama Ishikawa Japanese Studies Program.

Selama Selama satu bulan mahasiswa dan mahasiswi akan menerima training berupa kelas bahasa Jepang, kelas budaya Jepang, dan juga Homestay di rumah keluarga Jepang. Selain itu para mahasiswa juga akan melakukan kunjungan ke beberapa tempat di Prefektur Ishikawa seperti berkunjung ke kantor Gubernur Ishikawa, Sekolah Dasar di Ishikawa dan berbagai kegiatan lainnya.

Pengalaman seperti apa yang akan mereka dapatkan? Mari kita nantikan kabar dari Orlando dan kawan-kawan. Sementara kita lihat foto-foto kegiatan mereka di minggu pertama mereka 🙂

Screenshot 2015-03-12 16.58.40_cr

 

 

Screenshot 2015-03-12 17.00.29_crScreenshot 2015-03-12 17.00.44_cr


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close