People Innovation Excellence

Pemilihan Ketua HIMJA Binus 2015

Pada tanggal 27 Oktober 2014 yang lalu, HIMJA kembali mengadakan pemilihan umum ketua HIMJA untuk periode 2015. Dua orang calon yang terpilih, yaitu Annisa Ayu Anggraini dan Carollina Patricia, mempresentasikan visi, misi, dan program kerja masing-masing di hadapan para juri. Setelah itu, mereka menjawab beberapa pertanyaan dari para juri yang terdiri dari Elisa sensei selaku kepala jurusan Sastra Jepang, Rudi sensei selaku sekretaris jurusan Sastra Jepang, dan Catherine Sari Mayang selaku ketua HIMJA periode 2014.

Sementara menunggu hasil penilaian dari para juri yang berdiskusi di ruang jurusan, PIC acara menghitung jumlah suara yang telah dikumpulkan dari mahasiswa Sastra Jepang semester 1 hingga semester 7.  Pemungutan suara ini telah dilakukan terlebih dahulu selama dua minggu sebelum pemilu berlangsung. Kedua calon ketua berkunjung ke setiap kelas untuk berkampanye, dan mahasiswa dipersilakan bertanya kepada masing-masing calon ketua.

Hasil pemilu ditentukan oleh 50% hasil pemungutan suara dan 50% jumlah nilai para juri. Setelah selesai menghitung hasil pemungutan suara, Catherine senpai masuk ke kelas dengan membawa lembar penilaian dari para juri. PIC acara kemudian menghitung total nilainya, dan mengumumkan ketua HIMJA terpilih untuk periode 2015, yaitu Carollina Patricia. Selamat dan semoga sukses menjalankan tanggung jawab sebagai ketua HIMJA di periode 2015!

image003


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close