People Innovation Excellence

Strap BINUSIAN Japanese Departement Version

image001

Diantara Binusian sekalian mungkin ada yang mulai sadar, sejak sekitar 2 minggu yang lalu ada beberapa orang yang memakai strap dengan desain yang berbeda dengan Binusian lainnya.Selama ini, beberapa jurusan di Bina Nusantara telah memiliki tanda pengenalnya sendiri berupa strap ? strap yang unik. Kami pun, jurusan Sastra Jepang, sudah lama ingin membuat strap pengenal jurusan kami sendiri. Dalam kepengurusan HIMJA tahun 2015 ini, pada akhirnya keinginan itu telah berhasil diwujudkan.

Strap ini didesign oleh divisi kreatif HIMJA. Strap tersebut berwarna navy blue, dengan tulisan putih bertuliskan ?Japanese Department ? ????? ? Binus University. Untuk latar belakang digunakan gambar kelopak bunga sakura berwarna pink. Unsur sakura digunakan karena selama ini Jepang terkenal akan bunga sakuranya. Pembuatan strap ini memakan waktu selama 1 minggu.

Strap ini sudah resmi dijual (khususnya ditargetkan untuk mahasiswa Sastra Jepang), dengan harga Rp 15.000,00 per buah. Bagi yang berminat, dapat menghubungi bagian marketing HIMJA.

 


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close