Strap BINUSIAN Japanese Departement Version

image001

Diantara Binusian sekalian mungkin ada yang mulai sadar, sejak sekitar 2 minggu yang lalu ada beberapa orang yang memakai strap dengan desain yang berbeda dengan Binusian lainnya.Selama ini, beberapa jurusan di Bina Nusantara telah memiliki tanda pengenalnya sendiri berupa strap ? strap yang unik. Kami pun, jurusan Sastra Jepang, sudah lama ingin membuat strap pengenal jurusan kami sendiri. Dalam kepengurusan HIMJA tahun 2015 ini, pada akhirnya keinginan itu telah berhasil diwujudkan.

Strap ini didesign oleh divisi kreatif HIMJA. Strap tersebut berwarna navy blue, dengan tulisan putih bertuliskan ?Japanese Department ? ????? ? Binus University. Untuk latar belakang digunakan gambar kelopak bunga sakura berwarna pink. Unsur sakura digunakan karena selama ini Jepang terkenal akan bunga sakuranya. Pembuatan strap ini memakan waktu selama 1 minggu.

Strap ini sudah resmi dijual (khususnya ditargetkan untuk mahasiswa Sastra Jepang), dengan harga Rp 15.000,00 per buah. Bagi yang berminat, dapat menghubungi bagian marketing HIMJA.