People Innovation Excellence

Juara 3 Lomba Pidato Tingkat Jabodetabek 2015 The Japan Foundation

Berita gembira untuk kita semua. Pada hari Sabtu tanggal 23 Mei 2015 Patricia Carollinna Binusian 2016 mengikuti lomba pidato tingkat Jabodetabek yang diselenggarakan oleh The Japan Foundation. Hasilnya Patricia Carollina, Binusian 2016 Japanese Departement berhasil merebut juara ke tiga.

Pada lomba ini Carollina dengan pidatonya yang berjudul ??????????- Menghadapi Ketakutan. Carol bercerita bagaimana ketakutannya ketika harus menghadapi pilihan aktif di HIMJA atau konsentrasi untuk konsentrasi belajar. Apalagi ketika dia mengetahui kalau nilai Ujian Tengah Semesternya tidak begitu baik hasilnya. Karena itu Carol merasa takut untuk melanjutkan kegiatannya di HIMJA. Namun satu nasihat yang dia ingat dari seorang seniornya adalah, :”Apakah kamu takut hanya dengan sekali kegagalan saja? Jika kamu takut akan kegagalan maka kamu tidak akan pernah melakukan apapun.”

Karena itulah Carol berhasil melangkah maju, bahkan dia sekarang telah menjadi ketua HIMJA. Selain perkataan dari seorang senior Carollina tidak lupa mengatakan kalau satu orang lagi yang telah memberikan inspirasi bagi dia adalah Ibunya. Seorang Ibu yang telah bekerja keras demi menghidupi kedua anaknya.

Karena Carol berhasil merebut juara 3, maka Carol juga berhak untuk mewakili Jabodetabek ke Lomba Pidato tingkat nasional yang diadakan di Suhana Hall, Sabtu 20 Juni 2015. Mari seluruh Binusian Japanese Departement, kita dukung keikutsertaan Carol di Lomba Pidato Tingkat Nasional.

??????

Jpeg
Jpeg

.

 


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close