People Innovation Excellence

Leadership Training 2015 (RiRen 2015)

Pada tanggal 14-16 Desember 2014, HIMJA melakukan kegiatan LDK di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka Buperta Cibubur.

HIMJA sendiri memiliki sebutan sendiri untuk kegitan LDK Himpunan, namanya adalah Riren. Dalam Bahasa Jepang, yang berarti singkatan dari Ri-dashippu Renshuu ????????. Dalam Bahasa Inggris berarti Leadership Training.

Kegiatan yang kami lakukan selama 2 hari penuh, pada hari ke-3 kami hanya melakukan upacara pelantikan aktivis dan perjalanan kembali ke kampus tercinta Binus University.

Kegiatan dalam 2 hari tersebut adalah materi dan permainan. Dengan tema ?Good Behaviour fo Society?, Riren pada tahun ini berhasil dilaksanakan.

image001
Game Straw Castle
image003
Game Paper Bridge
image005
Outbond
image007
Aktivis HIMJA 2015
image009
Panitia Riren 2015

 

Games Straw Castle


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close