日本語能力試験 Desember 2015 : Ready to Accept the Challenge?

Dear, Binusian Japanese Departement

 

Bagaimana Noken bulan Juli 2015 lalu? Apakah Minasan bisa mengerjakannya dengan lancar? Atau merasa kesulitan?

Pendaftaran Noken sudah akan dibuka lagi, lho. Untuk pelaksanaan Desember 2015, pendaftaran mulai dari 14 Agustus 2015 s/d 11 September 2015. Mahaiswa semester 3-7 & yang akan Skripsi di semester depan wajib mendaftar (terutama yang belum lulus N3). Mahasiswa semester 3 & 5 bebas mendaftar level berapa saja, untuk mahasiswa semester 7 & Skripsi wajib mendaftar level N3 (bagi yang belum lulus N3). Untuk detail tentang cara pendaftaran, pembelian formulir, dan lainnya silahkan kalian buka tautan ini.

noken poster

Silakan mendaftar, Minasan. Untuk BUKTI PENDAFTARANnya mohon DISIMPAN. Karena pada awal semester depan, akan diminta oleh sensei yang mengajar Nihongo, Kaiwa Choukai, Kanji, Anteks, Jokyuu & PIC Skripsi, dan akan dijadikan nilai TM matkul yang bersangkutan.

Bagi mahasiswa yang tidak mendaftar, akan ada pengurangan nilai TM matkul yang bersangkutan & bagi mahasiswa Skripsi, tidak dapat mengikuti semprog 1.

Jadi, Minasan, silakan mendaftar ya. Jadikanlah Noken JF ini untuk mengukur kemampuan Bahasa Jepang kalian. J Ganbatte kudasai!