People Innovation Excellence

Demo 和食 (Washoku) oleh Chef Shuichi Osawa

Konnichiwa minasan~

Pada bulan Agustus yang lalu International Office Binus University dan Kedutaan Besar Jepang mendatangkan Chef asal Jepang lho.. Beliau adalah Chef Shuichi Osawa yang telah berpengalaman membuat masakan Jepang di salah satu hotel di Jakarta.

Pada acara kali ini Chef Osawa mendemonstrasikan cara membuat Sashimi, Sushi Roll, serta cara menajamkan/mengasah pisau. Acara tersebut berlangsung di Kampus Anggrek lantai dasar (dekat depan A&W).

Untuk melakukan itu semua diperlukan teknik khusus, dan untuk mendapatkan kualitas terbaik tidak bisa dilakukan dengan sembarangan. Oleh karena itu Chef dari Jepang pun didatangkan untuk membagikan ilmunya.

Selain memberikan demo masak Chef Osawa juga memberikan kesempatan bagi beberapa peserta yang hadir di acara tersebut untuk mencoba membuat sushi roll nya sendiri.

Bagaimana minasan? Menarik bukan? Nantikan acara-acara seperti ini berikutnya. 🙂


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close