People Innovation Excellence

Lydia Gunadi Juara Japan Foundation Reporter Competition

Prestasi membanggakan kembali diraih oleh mahasiswa Bina Nusantara University Japanese Departement. Melalui acara Reporter Competition yang diselenggarakan oleh Japan Foundation bekerjasama dengan Binus TV.

Setelah hanya menjadi penonton pada gelaran tahun lalu, kali ini kami mengikuti kompetisi tersebut melalui Lydia Gunadi. Lydia Gunadi yang merupakan Binusian 2018 membuat sebuah video yang meenceritakan tentang penanganan mitigasi bencana yang dilakukan Jepang dan Indonesia.

Bersaing dengan beberapa peserta dari Bandung, Yogyakarta dan beberapa kota lainnya, Lydia berhasil menapai gelar juara pertama.

Selamat Lydia, prestasi yang membanggakan. Mari Binusian lain jangan mau kalah, segera buat karya-karya kalian, dan mungkin tahun depan kalian lah yang akan berdiri di panggung juara tersebut.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close