People Innovation Excellence

COMMUNITY DEVELOPMENT SASJEP – MCF 15

Hari/Tanggal   :  Sabtu/18 Juni 2016

Waktu              :  09:00 – 17:00 WIB

Tempat            :  Rumah MCF & Binus Syahdan

Acara               :  Melihat hasil karya desain anak-anak DKV Binus.

Pada hari ini kami diundang oleh jurusan untuk hadir dan melihat hasil karya desain anak-anak DKV tentang Autoimmune ITP dan Marisza Cardoba Foundation (MCF). Pihak jurusan mengundang kami untuk hadir pada pukul 14:00 – 17:00 WIB.

Setelah kami selesai makan siang, kami pun langsung bergegas untuk berangkat ke Binus Syahdan untuk melihat karya desain. Setelah kami tiba di kampus Syahdan, kami masuk ke ruang J1B, J2A, J3A, dan J3B. Kami baru mengetahui bahwa hasil karya desain anak-anak DKV ini untuk penilaian Ujian Akhir Semester (UAS) mereka. Karya desain mereka tidak hanya desain tentang Autoimmune ITP saja, tetapi juga desain tentang kelainan Autisme, kerajinan dan kesenian tradisional, seni budaya, dan lain-lain.


2

3

4

5

6

7

8

Foto bersama MCF dan Ibu Iwul selaku dosen DKV. Dari kiri ke kanan : Ibu Tanti, Ibu Endang, Ibu Marissa, Ibu Iwul, Ibu Andri, Prima, Kindi, Anthony
Foto bersama MCF dan Ibu Iwul selaku dosen DKV.
Dari kiri ke kanan : Ibu Tanti, Ibu Endang, Ibu Marissa, Ibu Iwul, Ibu Andri, Prima, Kindi, Anthony

 

10
Bersama Mahasiswa DKV yang membuat desain Autoimmune ITP beserta Dosen DKV
11
Hasil Karya Mahasiswa DKV

Ibu Marisza tertarik dengan karya mereka dan berniat untuk mempublikasikannya di fanpage MCF dan juga ingin memamerkannya di acara Autoimmune ITP bulan September nanti. Kami pun tidak lupa untuk saling bertukaran kontak masing-masing.


Published at :
Written By
HRCD
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close