People Innovation Excellence

Community Development Sasjep – MCF 4

Hari/Tanggal   :  Kamis/3 Maret 2016

Waktu              :  09:30 – 14:00 WIB

Tempat            :  Kantor Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Anak

Acara               :  Rapat Kampanye Autoimmune ITP

Pada hari dilaksanakannya rapat saya, Anthony, dan Prima berangkatmenuju lokasi yang ditentukan. Sesampainya di kementrian, kami berkumpul di lobi sambil menunggu dari pihak partner lain, NESU, dan Serikat Dokter Indonesia. Kami bertemu dengan menteri sekitar pukul 10:00. Dalam rapat ini, kami membahas tentang kampanye kesehatan dan ITP  juga memperkenalkan perangkat kesehatan.

Kami berfoto bersama di kantor kementerian. Di baris belakang dari kiri ke kanan: Mbak Endang (MCF), dokter Novi (NESU), Don (NESU), Ibu Deputi, Ibu Marissa, Ibu Venny (NESU). Di baris depan dari kiri ke kanan: Anthony, Prima, Kindi
Kami berfoto bersama di kantor kementerian. Di baris belakang dari kiri ke kanan: Mbak Endang (MCF), dokter Novi (NESU), Don (NESU), Ibu Deputi, Ibu Marissa, Ibu Venny (NESU). Di baris depan dari kiri ke kanan: Anthony, Prima, Kindi
Setelah rapat, kami makan siang di City Walk bersama NESU
Setelah rapat, kami makan siang di City Walk bersama NESU

Dimulai dengan perkenalan dari serikat dokter, NESU, MCF, dan kami, selaku mahasiswa yang sedang belajar dalam program 3+1. Pertama-tama, Dokter menjelaskan tentang isu kesehatan terkini yaitu radiasi, mengapa kerap terjadi, dan apa dampaknya. Lalu, dari pihak NESU memberikan solusi untuk menangkal radiasi yang masuk ke dalam tubuh dengan menggunakan chip yang ditempelkan di smartphone atau perangkat yang mengeluarkan sinyal radiasi lainnya. Dari pihak MCF ibu Marissa menjelaskan tentang dampak dari radiasi salah satunya autoimmune dan ITP. Beliau lalu menjelaskan poin-poin penting dalam hidup sehat. Sehingga beliau merasa bahwa kampanye penyakit ITP sangat penting.

Di akhir rapat tersebut, pihak kementrian setuju dengan kampanye kesehatan ini. Kami juga berfoto bersama sebelum kembali pulang.


Published at :
Written By
HRCD
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close