People Innovation Excellence

COMMUNITY DEVELOPMENT SASJEP – MCF 5

Hari/Tanggal   :  Sabtu/19 Maret 2016

Waktu              :  14:00 WIB – SELESAI

Tempat            :  Lippo Mall Puri Saint Moritz

Acara               :  Gathering MCF bersama (Komunitas Organik Indonesia)

Ketua Komunitas Organik Indonesia bersama Pakar dan Ahli Gizi
Momen yang tidak pernah terlewatkan setiap akhir acara yaitu foto bersama.
Momen yang tidak pernah terlewatkan setiap akhir acara yaitu foto bersama.

Pukul 15:00 kami tiba di Lippo Mall Puri, Kindi ingin make-up terlebih dahulu dan meminta kami untuk menunggunya sampai selesai. Setelah selesai, kami bertiga langsung bergegas. Kami pun langsung melakukan dokumentasi dengan mengambil foto di acara tersebut dan berkeliling untuk melihat-lihat. Acara ini merupakan bentuk kerja sama MCF, yang memiliki prinsip Lima Dasar Hidup Sehat (LDHS), dengan Komunitas Organik Indonesia (KOI) yang menyosialisasikan makanan organik dan mengajak kita semua untuk mengganti bahan makanan yang biasa kita makan untuk kembali ke bahan makanan yang bersifat organik. Kindi pun bertemu Mbak Venny dan langsung mencoba kostum yang sudah dibawakan itu, dan menemukan bahwa kostum tersebut terlalu kecil untuk badan Kindi dan akhirnya tidak dapat melakukan cosplay.

Setelah selesai acara tersebut, kami bertiga diundang Mbak Marissa dan diminta untuk melakukan wawancara dengan ketua Komunitas Organik Indonesia (KOI) dimana kami bertiga diharapkan sudah mempersiapkan pertanyaan untuk wawancara. Kami juga diminta meliput wawancara ini dalam bentuk video. Mbak Marissa lalu memperkenalkan kami ke Pak Emille, selaku ketua Komunitas dan menjelaskan bahwa kami ingin melakukan wawancara. Mbak Marissa juga menjelaskan bahwa video ini untuk kepentingan kampanye Autoimmune ITP yang langsung diiringi dengan penjelasan tentang apa itu Autoimmune ITP.

Melalui acara ini, kami belajar hal baru tentang bagaimana memilih makanan dan minuman yang benar-benar menyehatkan dan bebas bahan-bahan kimia. Banyak sekali produk-produk makanan dan minuman di luar sana yang dikatakan menyehatkan dan bebas bahan kimia tetapi tidak benar-benar menyehatkan. Merupakan suatu pembohongan kepada publik menurut kami. Kami bersyukur bisa mengenal orang-orang yang ahli dalam hal kesehatan dan gizi makanan. Mendengar masukan mereka membuat kami lebih bijak dalam memilih dan mengonsumsi makanan dan minuman.


Published at :
Written By
HRCD
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close