Atraksi Permainan Baru “Dragon Quest The Real” akan Dibuka di Universal Studio Japan!

Berikut ini adalah hasil karya Mahasiswa Semester 7 untuk matakuliah Translation of Japanese Newspaper (N1282).

Atraksi Permainan Baru Dragon Quest The Real akan Dibuka di Universal Studio Japan!

Pada Maret 2017 mendatang wahana permainan baru di Universal Studio Japan (USJ) akan dibuka. Wahana baru ini bernama “Dragon Quest The Real” yang terinspirasi dari video game populer di Jepang yakni Dragon Quest. Wahana ini akan membawakan kualitas dan skala yang sama seperti video game. Di wahana pengunjung dapat merasakan serunya bertualang di gua dan berburu monster dari dunia Dragon Quest secara nyata. Pengunjung dapat bekerja sama dengan teman menelusuri gua yang dibuat mirip dengan game. Dengan senjata yang ada, pengunjung harus bertarung melawan monster yang muncul di hadapan mata.

Atraksi baru USJ ini merupakan perayaan 30 tahun rilisnya video game Dragon Quest oleh Square Enix Co. pada tahun 1986. Dragon Quest sendiri merupakan salah satu video game RPG (Role-Playing Game) terkenal, baik di Jepang maupun di seluruh dunia, di mana penjualannya mencapai 66.000.000 unit. Eksekutif produser Ryutaro Ichimura mengatakan, sebagai puncak pencapaian berjalannya proyek Dragon Quest selama 30 tahun ini, mereka dengan sepenuh tenaga mempersembahkan kepada para penggemar pengalaman baru Dragon Quest yang paling hebat.

Wahana ini rencananya akan dibuka pada tanggal 17 Maret 2017 mendatang. Meski wahana ini hanya akan dibuka secara temporer, diharapkan wahana ini dapat menambah kesenangan para pengunjung Universal Studio Japan pada musim semi mendatang. (Sidiq)

Disadur dari referensi berikut:
http://headlines.yahoo.co.jp/hl?a=20161219-00000006-isd-game
http://japan.cnet.com/entertainment/35093997/
http://www.halojepang.com/wisata/9199-dragonquest
http://www.japantimes.co.jp/news/2016/12/20/business/usjs-osaka-theme-park-also-dragon-quest-attraction/#.WISOVLFh1sN
http://www.usj.co.jp/dragonquest/
http://irograph.com/2016/01/post-0879/

 

 

 

 

Muchammad Nur Sidiq