People Innovation Excellence

Mahasiswa Aktif Alumni Sastra Jepang Bina Nusantara University Turut Serta Dalam Malam Keakraban Indonesia Wakayama

Jadi mahasiswa Sastra Jepang University ternyata memiliki banyak keuntungan, tidak hanya dengan adanya program Study Abroad ke Jepang, para mahasiswa Bina Nusantara University yang sedang belajar bahasa Jepang di Wakayama College of Foreign Studies dan Alumni Sastra Jepang Bina Nusantara University yang bekerja di prefektur Wakayama mendapatkan kehormatan untuk turut serta dalam acara Malam Indonesia Wakayama.

Malam tersebut dihadiri oleh Gubernur Wakayama Mr. Yoshinobu Nisaka, Konjen Republik Indonesia di Osaka, General Manager Garuda Indonesia cabang Osaka, dan juga rombongan dari Panasonic Gobel.

Para mahasiswa dan alumni yang hadir mendapatkan kesempatan untuk tampil di panggung acara membawakan nyanyian dan juga membantu komunikasi dari rombongan Panasonic Gobel selama berlangsungnya acara.

Jadi buat kalian di luar sana yang masih ragu untuk masuk ke Universitas Bina Nusantara ayo bergabung bersama kami di Sastra Jepang Bina Nusantara University!

Sumber


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close