People Innovation Excellence

Sandy Saputra Juara 1 Lomba Pidato The Japan Foundation

Kabar gembira kembali hadir bagi Sastra Jepang Bina Nusantara University. Sandy Saputra, Binusian 2019, menjadi juara 1 dalam loma pidato bahasa Jepang tingkat Jabodetabek yang diadakan oleh The Japan Foundation.

Sandy menjadi satu-satunya peserta pria dalam lomba pidato tersebut. Lomba pidato yang diikuti oleh para pembelajar bahasa Jepang di daerah Jobodetabek, diikut oleh 15 orang peserta. Sandy maju di urutan ke 10, dan membawakan pidatonya yang berjudul Sosial Network.

Setelah melalui penilaian para juri, Sandy menjadi peserta dengan nilai tertinggi, dan bersama dengan dua orang lainnya, berhak tampil di lomba pidato bahasa Jepang tingkat nasional.

Selamat Sandy, semoga kamu bisa membawa nama harum Sastra Jepang Bina Nusantara University di lomba tingkat nasional nanti.

By the way, peringkat ketiga juga diduduki oleh seorang alumni Sastra Jepang Bina Nusantara University, Klara Gorgonia. Selamat ya Klara!


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close