Hotel Murah Berkualitas Tinggi untuk Kunjungan di Jepang!

Hallo para traveller, kali ini D’Didi mau memperkenalkan Capsule hotel ni! kira-kira sudah tahu belum capsule hotel itu apa? kalau belum tahu, wajib baca artikel ini.

http://www.uniqhotels.com/9-hours-capsule-hotel

http://www.uniqhotels.com/9-hours-capsule-hotel

Capsule hotel juga dikenal dengan sebutan Pod hotel, Capsule hotel merupakan hotel dengan bentuk ruangan yang sangat kecil agar para pengunjung yang hanya ingin menginap selama satu malam hanya perlu mengeluarkan biaya sedikit dibandingkan dengan hotel lainnya, biasanya yang menginap di capsule hotel adalah para businessman yang tidak sempat pulang ke rumah karena harus kerja lembur. Capsule hotel banyak tersebar diberbagai daerah di Jepang.

Capsule hotel biasanya memiliki panjang ruangan 2m lebar 1m dan tinggi 1,25m. Capsule hotel pada umumnya menyediakan beberapa fasilitas seperti Wifi,Televisi, Pemandia umum dan restoran. Untuk menjaga privasi anda dan agar orang lain juga tidak dapat melihat kegiatan yang anda lakukan didalam capsule anda dapat menutup kaca dengan tirai yang telah disediakan. Jika anda membawa banyak barang bawaan maka barang anda dapat disimpan diloker yang telah disediakan oleh hotel. Namun sayangnya didalam capsule hotel tidak diperbolehkan makan dan minum begitu juga dengan merokok. Pada umumnya Capsule hotel terbagi menjadi lantai khusus wanita, lantai khusus pria dan lantai campuran wanita dan pria.

http://www.amusingplanet.com/2011/08/capsule-hotels-in-japan.html

http://www.amusingplanet.com/2011/08/capsule-hotels-in-japan.html

Menurut D’Didi sih kalau kalian mau menginap di capsule hotel sebaiknya dicheck terlebih dahulu capsule hotel yang akan kalian kunjungi agar kalian tahu fasilitas apa saja yang disediakan oleh capsule hotel tersebut.

 

D'Didi