People Innovation Excellence

KitKat Chocolatory Baru di Ginza dan Menu Spesialnya!

Hallo minna Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan merek coklat yang satu ini kan? Yup, KitKat!. Kali ini D’Didi membawa kabar gembira untuk para pecinta coklat terutamanya para pecinta KitKat yaitu KitKat Chocolatory akan membuka cabang baru di Tokyo Ginza, Jepang.

Kira-kira kalian sudah tau belum sih KitKat Chocolatory itu apa? kalau belum tahu D’Didi akan langsung berikan jawabannya, Kitkat Chocolatory merupakan toko sekaligus café yang khusus menjual produk dari kitkat, seperti manisan dan berbagai desert dengan campuran coklat kitkat. Kitkat Chocolatory dikenal menyediakan coklat Kitkat yang high-class.

Pada tanggal 25 bulan juli kemarin toko KitKat Chocolatory membuka cabang barunya di Tokyo Ginza dan untuk merayakan pembukaan toko barunya ini KitKat Chocolatory meluncurkan produk baru yaitu KitKat Chocolatory Gateau Mignon dan KitKat ini hanya dapat dinikmati secara eksklusif dicabang ini saja.

Kitkat Chocolatory Gateau Mignon memiliki rasa yang unik karena kitkat yang biasanya hanya diisi dengan waffer kini diisi juga dengan cake rasa coklat. Untuk 85 pelanggan pertama yang membeli KitKat ini maka akan mendapatkan sepotong kue coklat yang menggunakan bahan dasar yang sama dengan isi kue coklat yang ada didalam Gateau Mignon, promo ini berlaku setiap hari.
Selain KitKat Chocolatory Gateau Mignon, Cafe ini juga menyediakan Menu Eksklusif baru yang terdiri dari beberapa manisan yang diyakini akan disukai para pengunjung.

Pertama ada Below Freezing Chocolatory yakni Kitkat beku yang dilapisi es krim rasa Matcha dan disajikan di atas es kering yang cocok sekali untuk musim panas.

Kedua ada Kit Kat Chocolatory Parfait yakni Cokelat Kitkat yang dikombinasikan dengan es krim lembut dan dipadukan dengan 3 rasa buah untuk sebuah desert yang nikmat.

Lalu ada juga Kit Kat Chocolatory Sublime Original Message service dimana para pembeli dapat menuliskan tulisan di atas batangan cokelat dan dibungkus dengan kotak untuk diberikan sebagai hadiah.
Selain menu-menu spesial di atas, masih ada banyak lagi menu-menu dari kitkat chocolatory ini seperti Kitkat Sublime Bitter dan Kitkat Chocolatory Gift box yang bisa diberikan sebagai hadiah atau oleh-oleh. Bahkan, kalian bisa merasakan pengalaman membuat coklat kitkat kalian sendiri disini. Tapi tetap, yang paling menarik perhatian pecinta Kitkat adalah Kitkat terbaru Kit Kat Chocolatory Gateau Mignon.


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close