People Innovation Excellence

3 Movie Anime Musim Panas 2017 yang Akan Segera Tayang Agustus Ini!

Halo Pembaca! Hari ini tak terasa Anime musim panas 2017 telah tayang hampir setengahnya. Dibandingkan beberapa musim sebelumnya, musim kali ini mendapat ekspetasi tinggi dari para penggemar Anime di seluruh dunia, terutama karena berbagai Movie menarik yang akan tayang musim ini. Beberapa Movie yang sudah tayang, sebut saja No Game No Life -Zero-, dan Seri ketiga dari Trilogy Washio Sumi no Shou, mendapat sambutan yang cukup baik. Tapi, masih ada 3 movie anime yang masih belum dan akan segera tayang agustus ini.

  1. Fate/kaleid Liner Prisma☆ Illya: Sekka no Chikai

Penggemar franchise Fate di seluruh dunia pasti sudah tidak sabar dengan movie yang satu ini. Fate/kaleid liner Prisma Illya: Oath Under the Snow, yang merupakan movie pertama untuk seri Fate/Kaleid.

                   Fate/Kaleid liner merupakan kisah spin off dan adaptasi anime dari Visual Novel paling terkenal di dunia, Fate/stay Night. Pada dasarnya, semua kisah Fate berkisah mengenai perang untuk memperbutkan Cawan Suci, yang dapat mengabulkan permintaan pemiliknya, namun dikemas dalam berbagai versi dan cerita yang berbeda dan, Fate/kaleid liner adalah salah satunya.

Fate/kaleid Liner Prisma Illya: Oath Under the Snow, merupakan movie pertama untuk seri Fate/Kaleid yang sudah mendapat 4 TV series, beberapa OVA dan Special episode Movie ini akan menceritakan tentang kehancuran dunia yang sedang berjalan karna cawan suci, dan hanya pengorbanan yang seharga dengan cawan suci yang bisa mencegahnya. Akan tetapi, yang paling dinanti para penggemar adalah penjelasan mengenai hubungan antara Miyu, Shirou dan Ainsworth dalam kesuluruhan serial ini.

Movie yang akan tayang pada 26 Agustus di Jepang ini disutradarai oleh Shin Ōnuma dan di Produksi oleh studio Silver Link.

2. Uchiage Hanabi, Shita Kara Miru ka? Yoko Kara Miru ka?

Fireworks, Should we see it from the side or the bottom? merupakan Anime yang dibuat berdasarkan drama Jepang dengan nama yang sama oleh Shunji Iwai pada tahun 1993. Film yang dijadwalkan akan tayang pada 18 agustus ini menceritakan sebuah kisah pada suatu hari di musim panas mengenai sekelompok anak laki-laki yang ingin melihat kembang api dari mercusuar kota. Mereka ingin tahu, apakan kembang api kalau dilihat dari saping akan datar atau tetap bulat. Sedangkan salah satu anak lelaki mendapatkan ajakan dari Nazuna, gadis yang disukainya untuk kabar bersamanya.

3. Kimi no Koe wo Todoketai

Anime Original karya Studio MadHouse ini yang seperti judulnya I Want to Deliver Your Voice akan bertemakan “Suara Manusia” (Voice). Film yang akan tayang pada tanggal 25 agustus ini akan menceritakan tentang kisah seorang gadis SMA, Nagisa Yukiai yang tinggal di sebuah kota di pinggir laut. Ia percaya dengan cerita neneknya, kalau ada roh dalam setiap kata, yang disebut “Kotodama” (Roh Kata). Suau hari ia menyelinap masuk ke stasiun radio FM yang sudah tak digunakan selama bertahun-tahun. Ia pun iseng mencoba menjadi DJ dengan menggunakan fasilitas yang ada namun ternyata suaranya tanpa sengaja mencapai seseorang yang tak terduga. Film akan di sutradarai oleh Naoyuki Itou.

Itulah 3 Movie yang akan tayang bulan ini, movie-movie ini baru akan tayang di Jepang saja, sehingga kalian yang berada di Indonesia mungkin harus menunggu sedikit lebih lama. Namun, kalau kalian ada rencana untuk pergi ke Jepang dibulan agustus ini, tidak ada salahnya untuk mencoba menonton salah satu film di atas di waktu luang bukan?

 


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close