People Innovation Excellence

Kamen Rider Terakhir di Era Heisei! Kamen Rider Build!

Hallo minna D’Didi kembali lagi membawakan info seputar Jepang untuk kalian para pecinta budaya Jepang, kali ini D’Didi akan membahas tentang Kamen Rider terbaru yang akan segera tayang pada 3 september nanti  yaitu Kamen Rider Build atau Kamen Raida Birudo.

Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Kamen Rider kan? Ya, Kamen Rider merupakan ksatria bertopeng yang bertarung melawan monster untuk melindungi dunia dari kehancuran. Kamen Rider merupakan seri superhero yang tayang di Jepang, Kamen Rider juga pernah disiarkan di beberapa channel TV Indonesia, salah satu nya adalah Kamen Rider Black atau Ksatria Baja Hitam.

Kamen Rider Build merupakan seri kamen rider yang akan tayang setelah seri dari Kamen Rider Ex-Aid berakhir. Kamen Rider Build merupakan Heisei  rider ke-19 dan juga Heisei rider yang terakhir di era Heisei karena kaisar Akihito akan melepas jabatannya sebagai kaisar diawal tahun 2019 nanti dan anaknya yang tertua yaitu putra mahkota Naruhito akan menjabat sebagai kaisar yang baru.

Sinopsis:

10 tahun yang lalu, manusia menemukan “Pandora Box” di planet Mars. Kemudian ketika Pandora Box di buka di Jepang, muncul sebuah tembok raksasa yang di sebut dengan “Sky Fall” dan membagi Jepang menjadi 3 bagian yaitu Touto(Bagian timur) , Saito(Bagian barat), Hokuto(Bagian utara). Di Touto muncul makhluk misterius yang disebut dengan “Smash” dan makhluk tersebut menyerang orang-orang di daerah Touto.

Seorang ilmuan fisika dengan IQ tertinggi yaitu Kiryu Sento berubah menjadi Kamen Rider Build dengan menggunakan Build Driver dan Full Bottle untuk bertarung melawan Smash.

Pemeran:                                            

  1. Inukai Atsuhiro berperan sebagai Kiryu Sento.

Kiryu Sento merupakan seorang Ilmuan fisika yang jenius dan juga merupakan kamen raider build. Dia merupakan sebuah kelinci percobaan dari Smash yang telah merenggut ingatan masa kecilnya. Dia merupakan tokoh utama yang sedang mencari kebenaran mengenai kotak Pandora yang diyakini ada hubungan dengan ingatannya yang hilang. Dia bertemu dengan Banjo dalam penelitiannya tersebut yang membawa mereka berdua dalam sebuah pusaran konspirasi mengenai kotak tersebut.

2. Akaso Eiji berperan sebagai Banjo Ryuga.

Banjo Ryuga merupakan seorang buronan yang kabur dari penjara. Dia adalah seorang yang sebenarnya tidak bersalah namun ditangkap karena sebuah konspirasi. Dia  dikejar-kejar karena merupakan kunci untuk misteri hilangnya ingatan Sento.

3. Takada Kaho berperan sebagai Isurugi Misora,

Isurugi Misora adalah heroine (pemeran utama wanita) dalam film kali ini. Isurugi Misora merupakan seorang gadis yang memiliki kekuatan misterius, entah apa kekuatan yang dimilikinya. Ya karena itulah namanya kekuatan misterius.

4. Mikami Kensei berperan sebagai Himuro Gentoku,

seorang kepala dari institut Materi Fisika Tingkat lanjut. Himuro Gentoku juga merupakan asisten perdana menteri.

5. Ochi Yuki berperan sebagai Utsumi Nariaki.

Utsumi Nariaki adalah sekertaris Gentoku di institut dan juga asisten perdana menteri seperti Gentoku

6. Taki Yukari berperan sebagai Takigawa Sawa.

Takigawa Sawa merupakan seorang jurnalis lepas yang menginvestigasi tentang kotak Pandora. Dia juga orang yang turut membantu Sento Kiryuu dalam mengumpulkan informasi.

 

7. Maekawa Yasuyuki berperan Sebagai Isurugi Souichi.

Isurugi Souichi merupakan pemilik cafe Nasicita. Basement Kafe Nasicita ini dijadikan markas utama oleh Sento Kiryu dalam mencari ingatannya yang hilang

Bagaimana? apakah kalian tertarik dengan seri kamen rider yang satu ini? di tunggu ya, karena kamen rider build akan mulai tayang mulai 3 september nanti. Ditunggu ya!

 


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close