People Innovation Excellence

Film seru tentang Yakuza! Outrage : Coda

Hello minna-san! Apa kabar di hari yang indah ini? semoga semua baik. Nah, di hari yang indah ini, ada baiknya di isi dengan hal-hal yang menyenangkan, seperti menonton film. Pada kesempatan kali ini D’didi ingin memberi informasi mengenai satu judul film yang menarik banget buat kalian tonton yakni, Outrage : Coda.

Outrage Coda

Outrage;Coda ini film tentang apa sih? Outrage;Coda adalah film yang bertemakan Yakuza. untuk kalian yang belum tahu, Yakuza itu bisa dibilang semacam oraganisasi kejatahan seperti Mafia, yang biasanya menguasai suatu daerah. Nah, dari temanya saja sudah bisa ditebak akan banyak adegan pembunuhan, penghianatan serta perang antar yakuza, sehingga aksi dalam film ini pastinya seru untuk disaksikan.

beat takeshi

Outrage;coda sendiri merupakan sequel ketiga bagian final dari trilogy Outrage yang berjudul Outrage (2010) dan Beyond Outrage (2012). Pada Outrage:coda akan menceritakan mengenai Otomo sang tokoh utama, yang kelompok Yakuza-nya telah kehilangan kekuatan dan dihabisi satu-persatu anggotanya. Ia pun memutuskan untuk kabur ke Korea. Di sana ia mengumpulkan koneksi dan kekuatan baru sampai muncul kesempatan membalaskan dendam kepada Sanno-kai (Organisasi yakuza yang menjadi lawan). Waktu yang dinantikan pun tiba, Sanno-kai membuat masalah dengan organisasi kejahatan korea yang dimasuki oleh Otomo. Dengan alasan itu, Otomo mendapat bantuan kekuatan untuk membalaskan dendam pribadinya. Dengan bantuan kekuatan itu dan anggota lama kelompok Yakuza-nya yang masih tersisa, ia bertekad menghancurkan Sanno-kai yang telah membunuh saudara-saudaranya.

Nah, berikut akan kami perlihatkan beberapa pemainnya :

Buat kalian yang merasa familiar dengan wajah Takeshi Kitano, wajar saja, karena dia pernah bermain di acara Benteng Takeshi yang dulu sempat tayang di Indonesia. Ditambah lagi, dia adalah aktor papan atas di Jepang serta sutradara yang mungkin sudah tak asing lagi bagi yang suka menonton film Jepang.

Bagaimana, Kalian penasaran? Film ini juga akan muncul di Venice Film Festival 7 September mendatang sebagai film terakhir yang tayang di acara tersebut. Nah, sembari menunggu film yang baru ini keluar, ada baiknya menonton dulu 2 film prequelnya supaya lebih mengerti lagi dengan ceritanya. Film yang dibintangi dan disutradarai langsung oleh Takeshi Kitano ini akan rilis pada 7 Oktober di Jepang.. Wah sudah bisa dipastikan ini adalah film berkelas yang wajib ditonton ya! Well, selamat menonton!

 


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close