Short Course 2017 – Testimoni Ghina Karimah Khairunnisa

Menurut saya program Japan Study Tour 2017 ini dapat dikatakan sukses dan sangat memuaskan. Dengan adanya kegiatan ini saya merasakan banyak keuntungan yang bisa saya dapatkan. Selain bisa menjalin pertemanan yang baik dengan senpai dan kouhaitachi, saya mendapatkan banyak pengalaman yang tak akan terlupakan.

Saya mendapatkan host family yang sangat ramah dan peduli akan segala kebutuhan saya disana, menyediakan kamar yang nyaman, serta saya sangat merasakan suasana kekeluargaan disana. Saya juga sangat berterimakasih kepada Yabuzoe sensei dan senseitachi yang mendampingi kami selama berada di Jepang.

Berbagai pengalaman seperti melihat langsung berbagai tempat bersejarah nan indah di Jepang, mencoba berbagai kuliner Jepang, mendapat teman-teman baru dari Jepang, dan tentunya kegiatan ini sangat membantu saya dalam meningkatkan kemampuan saya dalam berkomunikasi dalam bahasa Jepang.

Saya sangat berterimakasih kepada segenap panitia yang telah berupaya maksimal dalam mewujudkan program ini dengan sebaik-baiknya. Baik dari segi transportasi seperti maskapai penerbangan, bus selama kami disana, dari segi jadwal perjalanan kami yang telah dirinci sejak awal, saya merasa sangat beruntung bisa menjadi bagian dari program Japan Study Tour 2017 ini.