People Innovation Excellence

Short Course 2017 – Testimoni Putrizka Bellita

Pada tanggal 22 November 2017, saya dan teman-teman dari Binus University jurusan Sastra Jepang mengikuti program Japan Study Tour 2017 ke Wakayama, Osaka, dan Kyoto. Disana saya home stay di rumah orang Jepang bertempat di Wakayama. Pertama kali saya datang ke Wakayama, saya sangat senang karena kota ini sangat sepi, bersih, dan nyaman sekali. Sorenya saya dijemput oleh host family dan langsung pulang kerumahnya. Disana saya merasa bahwa kehidupan orang Jepang sangat berbeda dengan kita dan mereka sangat rajin dan giat bekerja. Saya merasa takjub dengan kerja keras mereka. Saya dari dulu suka dengan sistem host family karena memberikan pengalaman berharga dengan menambah keluarga/teman di Jepang. Program Japan Study Tour 2017 ini saya mendapat suka dukanya, kalau sukanya, saya bisa ke Jepang dan menambah teman/keluarga di Jepang dan bisa jalan-jalan ke tempat yang belum pernah saya datangkan. Kalau dukanya, saya terbilang tidka suka terburu-buru dan karena program ini terburu-buru sekali saya jadi sulit menangkap apa yang saya lihat. Pengalaman yang paling saya sukai pada saat menginap di Hotel di daerah Kushimoto. Baru pertama kali saya ke hotel sebagus itu dan onsen bareng dengan teman. Saya tidak akan pernah melupakan kenangan tersebut sampai kapanpun. Semoga Japan Study Tour 2018 nanti akan menjadi program yang di idamkan oleh mahasiswa-mahasiswa Binus University jurusan Sastra Jepang. Karena program ini sangat recommended sekali untuk mahasiswa yang ingin sekali ke Jepang dengan harga yang tidak terlalu mahal. Semoga panitia, dan program ini dapat berlanjut, serta lebih baik lagi. Aamiin.

 


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close