People Innovation Excellence

Fitur Baru Situs Tryout 能力試験 Bina Nusantara University!

Minasan, Konnichiwa!

Sudah tau dong tentunya mengenai aplikasi Try Out JLPT yang dikembangkan oleh Binus (Software Laboratory Center & Jurusan Sastra Jepang)?? Nah, aplikasi ini ada update nih! Sejak akhir tahun 2017 lalu, kita sudah bisa cek sendiri progress Noken kita di aplikasi ini.

Untuk mengecek, kalian bisa buka website: https://laboratory.binus.ac.id/noken/login.aspx dan log in seperti log in Binusmaya biasanya.

Berikut tampilan halaman mukanya:

Dengan adanya fitur ini, kita bisa melihat perkembangan kemampuan Bahasa Jepang kita udah sampai mana lho. Selain itu, kita juga bisa download E-Certificate yang didapatkan ketika mengikuti Try Out Noken Binus. Yuk kita cek sudah sejauh mana nih progress Noken kita!

Ayo kunjungi Web Tryout Noken kita di https://laboratory.binus.ac.id/noken/login.aspx

 


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close