AAS in Delhi 2018

Tanggal 4-9 Juli yang lalu. Elisa Sensei dan Daniel Sensei mendapatkan pergi ke New Delhi India loh! Mereka berdua mendapatkan travel grant dari The Japan Foundation untuk pergi ke New Delhi, menghadiri AAS in Delhi!

AAS merupakan singkatan dari Association fo Asian Studies, merupakan sebuah konferensi yang diadakan untuk para peneliti di bidang Asian Studies untuk datang. saling bertukar dan mendapatkan informasi terbaru mengenai penelitian-penelitian di lingkup Asian Studies.

Kami berangkat dari Jakarta pada tanggal 4 Juli 2018, dan sampai di Delhi setelah hampir 10 jam perjalanan. Esok harinya kami berkumpul bersama dengan para penerima grant dari Japan Foundation dari berbagai negara untuk mendapatkan orientasi mengenai kota Delhi dan tempat penyelenggaraan acara.

Selama tiga hari acara 5 sampai tanggal 7 Juli 2018, kami berkenalan dengan orang-orang baru mendapatkan input baru tentang bidang penelitian di Asia dan Jepang secara khusus menjadi perhatian kami.

Semoga apa yang kami dapatkan selama di acara, dapat membantu kami untuk memberikan pelajaran yang menarik bagi para mahasiswa-mahasiswi di Sastra Jepang Binus. Terima kasih secara khusus kepada Japan Foundation yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk hadir dalam acara tersebut.