People Innovation Excellence

Nun Juara 2 Unsada Speech Contest!

Pada tanggal 2-3 September 2018, Universitas Darma Persada sebagai bagian dari acara tahunan mereka kembali menyelenggarakan Lomba Pidato. Bina Nusantara sebagai salah satu prodi Sastra Jepang di Jakarta kembali mengirimkan wakilnya.

Tahun ini kita mengirimkan tiga wakil yaitu Marco (Binusian 2020), Nun, dan Steven (Binusian 2021). Sejak bulan Mei mereka berlatih di bawah bimbingan Kamaga Sensei, bahkan pada saat mahasiswa lainnya menikmati liburan, mereka tetap datang ke kampus untuk berlatih.

Sistem penyelenggaraan pidato di Unsada dibagi ke dalam dua babak, yaitu babak penyisihan, dan babak final. Pada hari pertama tiga wakil kita dapat melewati penyisihan dengan sempurna. Baik Marco, Nun, dan Steven berhasil lolos ke babak Final.

Di hari Minggu tanggal 3 September 2018, tiga teman kita kembali berlomba dan hasilnya Nun (Binusian 2021) berhasil mendapatkan juara 2.

Selamat kepada Nun, terima kasih untuk kerja keras Marco dan Steven. Apa yang telah kalian lakukan telah membawa nama harum bagi Sastra Jepang Universitas Bina Nusantara. Sekali lagi selamat! .


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close