Nun Juara 2 Unsada Speech Contest!

Pada tanggal 2-3 September 2018, Universitas Darma Persada sebagai bagian dari acara tahunan mereka kembali menyelenggarakan Lomba Pidato. Bina Nusantara sebagai salah satu prodi Sastra Jepang di Jakarta kembali mengirimkan wakilnya.

Tahun ini kita mengirimkan tiga wakil yaitu Marco (Binusian 2020), Nun, dan Steven (Binusian 2021). Sejak bulan Mei mereka berlatih di bawah bimbingan Kamaga Sensei, bahkan pada saat mahasiswa lainnya menikmati liburan, mereka tetap datang ke kampus untuk berlatih.

Sistem penyelenggaraan pidato di Unsada dibagi ke dalam dua babak, yaitu babak penyisihan, dan babak final. Pada hari pertama tiga wakil kita dapat melewati penyisihan dengan sempurna. Baik Marco, Nun, dan Steven berhasil lolos ke babak Final.

Di hari Minggu tanggal 3 September 2018, tiga teman kita kembali berlomba dan hasilnya Nun (Binusian 2021) berhasil mendapatkan juara 2.

Selamat kepada Nun, terima kasih untuk kerja keras Marco dan Steven. Apa yang telah kalian lakukan telah membawa nama harum bagi Sastra Jepang Universitas Bina Nusantara. Sekali lagi selamat! .