Alumni Experience : Herdianto! Mahasiswa Tercakep Versi Angkatan 2018

Saya Herdianto binusian 2018 yang akan wisuda pada akhir tahun 2019. Berasal dari keluarga yang sederhana dan merupakan anak pertama dari 5 bersaudara. Sekarang demi mewujudkan masa depan yang lebih baik sedang melaksanakan studi pertukanran mahasiswa di Yamanashi gakuin university, Jepang selama setahun.

Hal menarik yang saya pelajari di Binus adalah bagaimana saya mau dan bisa berinteraksi dengan siapa pun dengan berbagai jenis karakter individu. Dari situ saya menyadari pemikiran saya semakin terbuka, menjadi pribadi yang ingin menjadi lebih baik, dan bisa berguna bagi sekitar.

Teman baik saya selama di binus adalah semua mahasiswa sasjep angkatan 2018 dan sensei gata yang ada di jurusan. Sedangkan untuk pasangan hidup sayangnya belum ada XD.

Pengalaman menarik selama di Binus, sebenernya banyak hehe..tapi yang benar benar melekat di hati adalah keterbukaan teman-teman sasjep 2018 dan sensei gata yang mau mendukung dan membantu disaat ada yang kesulitan. Jujur, sepanjang saya menempuh pendidikan di bangku kuliah ini lah saya merasa kekompakan itu benar benar ada meski banyak hal dan tantangan yang tlah terjadi…anjasss hehe. Dan sampai kapan pun saya akan selalu bertrima kasih dan akan selalu ingat kemanapun saya pergi. Kurang lebih ini yang bisa saya sampaikan. Trima kasih utk binusian 2018 dan semua sensei sasjep.