People Innovation Excellence

35 Flavors of Kit Kat

Tidak terasa sebentar lagi akhir tahun dan beberapa orang mungkin akan sibuk mencari barang yang akan digunakan untuk bertukar kado. Bagi kalian yang sekarang berada di Jepang, coba intip toko-toko yang menjual cokelat.

Dalam rangka merayakan 45 tahunnya, Kit Kat di Jepang kini dikemas dalam 35 varian rasa. 35? Ya, 35 rasa! Mulai dari rasa yang kalian sukai, sampai rasa yang belum kalian cicipi, seperti momiji manju, Nagano apple, raspberry, roasted green tea, strawberry cheese cake, dan masih banyak varian lainnya.

Uniknya, dari 500.000 responden yang berasal dari 81 negara berkontribusi dalam survei pemilihan rasa yang paling disukai. Hasilnya, rasa favorit nomor 1 adalah… Strawberry Tiramisu!

 

Strawberry Tiramisu Kit Kat

 

Sebagai media promosi ulang tahun ke-45-nya ini, Kit Kat juga menggandeng berbagai artis terkenal seperti Blackpink dan Nicole Fujita.

Waaah, naruhodo! Semoga ke depannya Kit Kat Indonesia juga mengeluarkan varian rasa yang dikemas dengan cita rasa Indonesia.

 

Referensi:

https://livejapan.com/en/article-a0002182/

https://nestle.jp/brand/kit/45thcampaign/?lang=en

https://kotaku.com/anniversary-japanese-kit-kat-set-for-only-55-1830606625

 


Published at :
Written By
Hendy Reginald
SCC - Japanese Language Skills | Binus University
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close