People Innovation Excellence

Casio berkolaborasi dengan Transformers untuk merilis Jam Tangan Optimus Prime

Anda pasti tahu dengan Transformer. Ya, franchise yang mendunia dari kolaborasi antara dua perusahaan pembuat mainan terbesar di Amerika dan Jepang, yaitu Hasbro dan Takara Tomy yang berawal dari serial animasi di layar kaca, hingga bisa menciptakan 5 film layar lebar yang terbilang sukses di Dunia.

Transformer sendiri berkisah tentang kisah pertempuran autobot dan decepticon yang tidak kunjung berakhir yang memperebutkan kedamaian atau kekuasaan.

Takara Tomy, selaku pemegang hak lisensi Transformer di Jepang, kali ini melakukan kerja sama dengan Casio untuk memperingati ulang tahun Casio dan juga Transformer yang sebentar lagi merayakan 35 tahun berjalannya Franchise tersebut di tahun 2019.

Dari kerja sama ini, Casio akan merilis jam tangan spesial edisi G-SHOCK DW-6900TF-SET, selain jam tangan, pembeli akan mendapatkan figure Optimus Prime yang berfungsi sebagai tumpuan jam tangan tersebut dan juga bisa berubah menjadi robot yang keren, menarik bukan!

Jam tangan edisi G-SHOCK DW-6900TF-SET ini memang sudah populer di kalangan penyuka jam tangan Casio, sehingga edisi ini dipilih untuk mewakili kerja sama antara Casio dan Takara Tomy, jam tangan ini memiliki banyak fitur yang menarik, selain warna merah biru nya yang melambangkan warna Optimus Prime sendiri, jam tangan ini memiliki EL Backlight dengan lambang ikonik Autobot yang biasa di pakai sebagai lambing franchise Transformers sendiri.

Berikut adalah keunggulan-keunggulan dari Jam tangan edisi G-SHOCK DW-6900TF-SET:

  • Resistansi terhadap guncangan dan air sedalam 200 meter
  • Alarm multifungsi
  • Stopwatch dan Countdown Timer
  • Full Auto-calendar
  • 12/24 Time Formats
  • Flash Alert
  • 2mm Case

 

Pembeli juga akan mendapatkan Figure Optimus Prime yang mempunyai 2 mode, yaitu mode robot dan mode tumpuan. Di mode robot, pembeli dapat menaruh jam tangan di dada optimus prime, dan di mode tumpuan,pembeli dapat menampilkan jam tangan itu sendiri. Selain edisi DW-6900TF, pembeli juga dapat menaruh edisi lain seperti G-Shock 5600 series.

Harga Jam tangan Edisi G-SHOCK DW-6900TF-SET ini dibanderol seharga 29.000 Yen(tidak termasuk pajak). Namun jika pembeli ingin membeli jamnya saja, pembeli dapat merogoh kocek sebesar 16.000 Yen. Pihak Takara Tomy sendiri berkata :

「どちらも力強くタフな存在であり、日本発の世界的ブランドであるといった大きな共通点がある」

“Keduanya sangat tangguh, ada titik kesamaan besar bahwa kedua perusahaan ini adalah brand global dari Jepang.”

Jam tangan ini nantinya akan dirilis pada tanggal 8 Desember 2018. Walaupun belum di rilis, jam tangan Casio G-shock DW-6900 ini sudah mendapat banyak review dari blogger maupun penyuka jam tangan, seperti salah satu review dari ablogtowatch.com berkata :

While the G-Shock X Transformers set is fantastic, I do hope that in the future Casio will select some other G-Shock watches as the base for these lovely collaborations.“

“G-shock X Transformers sangat fantastis, saya berharap di kedepannya Casio memilih jam tangan edisi G-shock lainnya sebagai dasar dari kolaborasi yang indah ini.”

Bagi kalian yang ingin membeli Jam tangan kolaborasi yang keren ini, kalian bisa membelinya di Japantrendshop.com, jam tangan ini akan keluar pada 14 Desember mendatang, jangan sampai kehabisan!

Source : ablogtowatch.com , market.businessinsider.com , casio.co.jp


Published at :
Written By
Peter Handaya
Student | Sastra Jepang
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close