People Innovation Excellence

Demam Pokemon Lets Go!, Nintendo merilis Bundle Spesial Edisi

Jika anda mendengar kata Pokemon, pastinya anda berpikir tentang karakter animasi berwarna kuning yang lucu dan menggemaskan seperti pikachu, kali ini Pokemon mengeluarkan instalasi game terbarunya, yaitu Pokemon Lets Go Pikachu dan Eevee, game terbaru Nintendo ini sudah tidak lagi mengandalkan perangkat Nintendo 3DS seperti pendahulunya, Pokemon baru ini akan keluar di perangkat baru Nintendo yang sudah dinanti-nanti, yaitu Nintendo Switch yang sangat dinanti-nanti oleh fans Pokemon di seluruh Dunia

Pokemon Lets Go Pikachu dan Eevee ini akan membawa pemain bernostalgia dengan generasi 1 yang keluar pada 22 tahun lalu, lebih tepatnya Februari 27 1996. Pemain akan dibawa kembali berpetualang menyusuri Kanto seperti game terdahulunya, Pokemon Red and Blue.

Kali ini kita mendapakan sistem game yang baru,yaitu fitur “Aibou” seperti yang dilantik oleh gamewith.jp :

 

    [“ソフトによって相棒はピカチュウかイーブイになる。

ゲーム内ではピカチュウまたはイーブイが、「相棒」になってくれる。相棒は、なでたりきのみをあげることで絆を深めることができる。

また、相棒以外のポケモンも一緒に連れて歩くことが可能だ。大きなポケモンの場合背中に乗って移動することができるぞ”]

“Partner kita  menjadi Pikachu atau Eevee!

Dalam permainan ini, Pikachu atau Eevee akan menjadi teman seperjalanan. Kita dapat memperdalam ikatan pokemon kita dengan berpetualang Bersama dan berinteraksi dengan pokemon kita

Juga, kita dapat membawa dengan Pokemon selain partner kita bersama. Dalam hal Pokemon besar kita bisa naik di punggung mereka!”

 

Salah satu keunggulan yang ditunggu para fans Pokemon adalah kali ini Pokemon Lets go! Pikachu and Eevee bekerja sama dengan salah satu aplikasi ternama yaitu Pokemon Go, Sekarang kita bisa membawa pokemon-pokemon generasi 1 yang kita tangkap di Pokemon Go ke Pokemon Lets go!, dengan mengunduh aplikasi Pokemon Go, kita bisa mengirim pokemon yang kita punya dengan menggunakan

Perusahaan Pokemon mengumumkan akan mengeluarkan bundles untuk Pokemon Lets Go! Dan pemain juga akan mendapatkan Poké Ball Plus sebagai hadiah membeli bundles. Tetapi kali ini, Nintendo juga akan mengeluarkan Nintendo Switch special edisi bertema Pikachu dan Eevee Bersama dengan Bundle yang akan keluar mendatang.

Bundle ini akan dibanderol dengan harga 399.99 dollar di Amerika, bundle ini pun akan mendapat switch dock bergambar pikachu dan Eevee di depan, dan juga kontroler bertema Pikachu dan Eevee di kiri dan kanan. Pokemon Let’s Go! Ini adalah 1 dari bundle special edisi yang pertama dirilis oleh Nintendo sejak keluarnya Nintendo Switch awal maret lalu, selain itu seri ini juga seri yang pertama kali pindah ke Nintendo Switch sejak Pokemon Sun and Moon yang keluar 2016 lalu di Nintendo 3DS.

Jika kalian tertarik untuk membeli Pokemon Lets Go! Pikachu dan Eevee, kalian bisa membeli bundle ini karena Bundle Spesial edisi ini sudah keluar bersamaan dengan Game nya pada 16 November 2018, jangan sampai Ketinggalan!

Source : Nintendo PR , polygon.com , gamewith.jp


Published at :
Written By
Peter Handaya
Student | Sastra Jepang
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close