People Innovation Excellence

Coca Cola Plus Coffee, Solusi Mudah Penghilang Kantuk

Jepang merupakan negara yang cukup inovatif dalam mengembangkan produknya, kalian tentunya mengenal Kit-kat bukan?

Di Jepang, Kit-kat memiliki variasi rasa yang luar biasa banyak, dan beberapa hal tersebut sudah dapat kita temui di lokasi sekitar kita. Tidak lama, ada produk baru yang menjadi korban dari kreatifitas Jepang.

Kalian seharusnya familiar dengan produk yang satu ini, yakni, tidak lain adalah Coca-Cola.

Yap, minuman soda dengan rasa eksentrik ini dapat kalian temui di berbagai tempat. Melihat popularitasnya, kita seharusnya pernah mencobanya sekali seiring perjalanan hidup kita. Namun, apakah kalian pernah mendengar tentang Coca-Cola Plus Coffee?

Source: Soranews

Nama produk ini cukup deskriptif, Coca-Cola Plus Coffee adalah Coca-Cola yang dicampur dengan kopi. Apakah kalian menyukai kopi? atau mungkin, Coca-Cola? Asumsikan iya, sekarang anda dapat meminum keduanya secara bersamaan tanpa membeli keduanya sekaligus! Benefitnya?

Soda memiliki cita rasa yang relatif menyegarkan, dan ada kalanya dapat menghilangkan kantuk. Soda dengan tambahan kafein? Mungkin dapat menjadi potensi yang luar biasa!

Resepsi masyarakat terhadap produk yang satu ini cukup bergelombang, beberapa menyatakan kalau produk ini memiliki kombinasi rasa yang memuaskan, dan, ada juga yang beranggapan bahwa kombinasinya sangatlah tidak pas, kedua pernyataan jelas kontra satu sama lain, pada akhirnya, kita harus mencicipinya sendiri untuk menilai perpaduan unik ini. Tapi, kalau masih penasaran, mungkin video ini bisa menjadi referensi.

Bagi yang ingin mencoba, sayangnya produk ini hanya tersedia di beberapa wilayah saja. Sekarang, Coca-cola memutuskan untuk memperluas segmentasi pasarnya, apakah akan masuk ke Indonesia atau tidak, hal ini masih belum bisa dikonfirmasi.

Tahun lalu, perusahaan Coca-cola pernah menjual produk ini, namun  terbatas di Jepang dan Australia saja, mereka juga menjual dalam kurun waktu dan kuantitas yang terbatas.

Jadi, produk ini bisa dibilang bukan produk yang benar-benar baru. Dan itu juga menjadi alasan mengapa video reviewnya sudah berusia 1 tahun lebih. Menelusuri sejarah Coca-Cola, sebenarnya mereka pernah menjual produk yang serupa pada tahun 2006, dengan nama Coca-Cola “Blak”, ekslusif di Prancis dan juga America. Sayangnya, produk ini tidak bertahan lama, pada tahun 2008, produk ini ditindaklanjuti.

Jadi, jika kalian ingin mencobanya, mungkin ada reseller yang menjual produknya disini. Apabila itu bukan opsi, kita hanya bisa menunggu.

“Tunggu, tinggal ngecampur kopi sama Coca-Cola udah jadi kan?”

Resepnya tidak se-sederhana yang kita kira, langsung mencampur kopi dengan cola tentu akan menghasilkan ketajaman rasa yang tinggi. Produk ini sudah didesain sedemikian rupa, dengan menggunakan ekstrak kopi, dan ketajaman rasa Coca-Colanya sendiri disesuaikan untuk menciptakan cita rasa yang harmonis dengan rasa kopinya. Jadi, pada saat anda mencicipi minuman unik ini, kalian dapat merasakan cita rasa cola yang familiar, diiringi dengan aftertaste kopi yang menggugat.

Dibandingkan dengan Coca-Cola yang biasa anda minum, Coca-cola Coffee Plus memiliki kadar kafein hingga 2x lipat!

Jika kalian penasaran, iya, Coca-Cola yang berukuran 330ml memiliki kandungan kafein sebanyak 32mg. Kadar kafein dalam Coca-Cola Coffee Plus kurang lebih sekitar 62mg, dan yang paling menariknya, Kalori dalam minuman ini hanya setengah dari Coca-cola pada umumnya.

Tertarik? Jika kalian sedang berjalan-jalan di Jepang, kalian dapat menikmati minuman ini hanya dengan 110 yen (Kurang lebih sekitar 14.000 rupiah).


Published at :
Written By
Andreas
Student | Sastra Jepang
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close