People Innovation Excellence

Patung Slime Terbesar Muncul di Yokohama

Kota Yokohama baru- baru ini menambah atraksi setinggi 8 meter yang luar biasa untuk mencoba menarik perhatian masyarakat untuk datang mengunjungi kota tersebut dari Tokyo di saat siang hari

source : soranews24

Kota Yokohama sendiri adalah kota pelabuhan yang berkembang pesat dari era Jepang pertama kali membuka diri dari isolai di abad 19, dan juga untuk sampai ke Yokohama dari Tokyo, masyarakat hanya membutuhkan waktu sekitar setengah jam dengan transportasi kereta.

Salah satu atraksi paling popular dari kota Yokohama adalah Kawasan pelabuhan Minato Mirai. Minato Mirai adalah Kawasan modern di kota Yokohama, Kawasan ini menjadi pusat utama dalam bisnis, pariwisata, perbelanjaan dan juga Kawasan untuk menarik para turis yang datang ke area Tokyo.

Selain itu Minato mirai juga mempunyai keindahan kota yang tidak kalah hebatnya dengan Tokyo, dengan menaiki kincir raksasa yang ada di Kawasan tersebut, kita bisa melihat keindahan kota

Yokohama dengan Gedung-gedung yang menjulang, dan juga relaksasi di taman dekat laut dan Kawasan pemandian air panas.

Namun, yang ingin saya bicarakan bukanlah hal-hal tersebut, melainkan ada yang lebih bagus dari ini, yaitu patung slime terbesar yang pernah dibuat dari seri Dragon Quest!

 

source : soranews24

Seperti karakter dalam game Dragon Quest, Slime super besar ini akan tiba –  tiba muncul di Yokohama pada 20 Demsember. Dengan ukuran yang sangat besar, yakni 8 meter, slime super besar dari video game seri Dragon quest ini datang untuk mempromosikan dan menselebrasi keluarnya game baru dari seri tersebut, yaitu  Dragon Quest Builder 2.

Game ini akan keluar berbarengan dengan patung Slime di Minato Mirai, game ini  bisa dimainkan pada Sony Playstation 4 dan juga Ninendo Switch di 20 Desember kemarin.

Game Dragon quest builder 2 ini sendiri adalah sekuel dari seri terdahulunya, yakni Dragon quest builder, game ini menceritakan kedua tokoh yang akan kita mainkan adalah penerus dari Pembangun legendaris yang pernah menyelamatkan dunia di seri pertamanya.

Karakter ini mempunyai kekuatan yang sama, yaitu bisa membangun bangunan dari blok, game ini dikatakan sebagai Minecraft versi dragon quest, karena pemain menemukan banyak kesamaan dari kedua game tersebut.

Karena inti dari game ini yaitu membuat kita menciptakan dunia fantasi dari blok, patung Slime super besar ini dibuat menggunakan bahan yang sama ,sehingga terlihat seperti proyek lego besar.

 

 

source : soranews24

Pengunjung diminta untuk tidak menghancurkan patung slime ini seperti versi dalam gamenya, namun tempat ini menyediakan area untuk berfoto, jadi pengunjung dapat berpose dengan patung blok tersebut, atau palu yang ada seperti di game dan boneka slime.

 

source : moshimoshi-nippon.jp

Selain acara Patung slime ini, Kawasan Minato Mirai juga terkenal dalam mengadakan acara berbasis video game seperti baru- baru ini, di Kawasan ini diadakan acara pokemon tahunan yang menghadirkan karakter pikachu dan evee.

 

source : finalfantasy.net

Dan  juga acara 30 tahun selebrasi Final Fantasy dengan menghadirkan satu acara menggunakan proyeksi yang ditamplikan ke salah satu Gedung di Kawasan Minato Mirai.

source : netatopi.jp

Bagi yang ingin melihat kemegahan patung besar Slime dari Dragon Quest, anda bisa datang ke Queen’s Park Plaza, yang berlokasi di area diantara Gedung 2 dan Gedung 3 Minato Mirai Tokyu Square entertainment center ( yang juga berdekatan dengan stasiun Minato Mirai).

Patung ini diperlihatkan pada tanggal 20 Desember sampai dengan 23 Desember dari jam 11 pagi sampai dengan 8 malam dan di 24 Desember dari jam 11 pagi sampa dengan jam 7 malam. Bagi kalian yang sedang ada di Jepang, kalian bisa langsung datang ke Kawasan Minato Mirai di Yokohama untuk menyaksikan Patung Slime tersebut.

source : soranews24.com, netatopi.jp , moshimoshi-nippon.jp


Published at :
Written By
Peter Handaya
Student | Sastra Jepang
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close