People Innovation Excellence

Nyeri Otot dan Sendi?Masalah Kesehatan dan Kecantikan?Bisa Kamu Atasi di Apotek Jepang

 

Seperti yang telah kita ketahui, Jepang adalah negara yang penuh dengan keindahan sekaligus juga banyaknya barang-barang yang tidak familiar yang kita dapat temukan disana.

Teman-teman bahkan dapat mengunjungi supermarket sebagai destinasi wisata untuk melihat apa saja yang ada disana selama berjam-jam.

Ternyata tidak hanya supermarket, bahkan apotek pun sama.

Apotek di Jepang bisa jadi surga produk kecantikan dan kesehatan, mulai dari benda yang sangat berguna dan praktis untuk sehari-hari juga untuk perubahan musim hingga benda yang menurut kamu ga ada fungsinya dan membuatmu bertanya-tanya kenapa benda ini dibuat.

Seperti yang bisa kita temukan di salah satu farmasi yang top, yaitu Matsumoto Kiyoshi, banyak barang, obat-obatan dan suplemen yang berguna bagi masyarakat Jepang hingga masa kini yang dapat kita beli disana.

Matsumoto Kiyoshi sendiri adalah sebuah apotik bercabang terkenal di Jepang yang menawarkan banyak pilihan barang. Itu juga termasuk obat-obatan, makeup, kosmetik, produk oral hygine untuk perawatan mulut, suplemen, dan masih banyak lainnya.

Apotek serba ada ini juga populer di kalangan wisatawan asing, banyak wisatawan yang mencari produk oleh-oleh maupun produk untuk kepentingan pribadi di toko ini saat berkunjung ke Jepang.

Kira-kira apa saja produk yang top-seller diantara semua produk yang ada di apotek ini?

Yamanaka-san yang merupakan manajer apotik Matsumoto Kiyoshi di bagian Ginza merekomendasikan beberapa produk pada tahun 2018 kemarin.

Mari kita cek bersama-sama pilihan produk berikut ini yang mungkin akan membuat keluargamu di rumah senang.

 

Farmasi Zeria Salep dan Krim

Farmasi Zeria menawarkan 2 jenis produk, salep(yang berwarna hijau) dan krim(yang berwarna biru).

Ini adalah produk populer di Jepang yang membantu mengatasi masalah kulit sehari-hari seperti eksim, dermatitis, ruam panas, dan lainnya.

Cuaca di Jepang terkenal lembapnya, orang Jepang biasanya banyak mencari produk ini setelah musim hujan dan ketika musim panas, karena orang-orang akan lebih berkeringat dari biasanya.

Harganya sekitar ¥1677 , dengan isi 18 gram.

Farmasi Hisamitsu Feitas Za Jikusasu

Farmasi Hisamitsu sangat luas dikenal dengan transdermal patch yang mengatasi sakit atau nyeri.

Patch ini cara kerjanya dengan ditempel seperti tambalan pada anggota tubuh yang sakit, kemudian tubuh akan menyerap obat yang ada di patchnya.

Produk ini efektif untuk mengatasi nyeri pada punggung, leher, area panggul, dan lainnya untuk penggunaan luar. Nyerinya akan berkurang selama 24 jam.

Banyak orang yang membeli produk Feitas ini sebagai pilihan utama ketika mereka mengalami kaku pada leher dan nyeri pada punggung. Bahkan banyak shoppers internasional yang memilih patch ini.

Harganya untuk 7 patch sekitar ¥1000 , 14 patch ¥1700.

Farmasi Zeria Hepalyse GX

Hepalyse ini adalah tablet obat yang membantu mengatasi fungsi hati. Obat ini bekerja untuk hati mengatasi sekresi empedu serta pencernaan lemak.

Banyak para pembisnis yang meminum ini sebelum bepergian keluar bersama teman kerjanya untuk menghidari mabuk.

Obat ini juga bagus untuk memberikan nutrisi jika kamu sibuk dan mengalami stress karena bekerja sepanjang hari, kurang tidur, makan yang tak teratur, masalah nutrisi, lelah, tidak fit, dan sebagainya.

Harganya untuk 360 tablet sekitar ¥8640.

Farmasi Zeria Tablet Chondrobe Up

Berbeda dengan patch yang bekerja dari luar, tablet ini bekerja mengatasi nyeri sendi dari dalam.

Obat ini melindungi jaringan tulang rawan dan mengurangi nyeri sendinya. Selain itu, obat ini mengandung 4 vitamin, ada vitamin E, B1, B6, dan B12.

Tablet ini efektif untuk mengatasi nyeri otot dan sendi, maka dari itu menjadi pilihan populer tidak hanya untuk masyarakat Jepang tetapi untuk turis juga.

Harganya untuk 90 tablet sekitar ¥2839, 180 tablet  ¥4743

Daiichi Sankyo dan Matsumoto Kiyoshi Tablet White EX II Bihaku

Bihaku tablet yang diproduksi oleh 2 farmasi besar ini sangat populer di kalangan wanita Jepang.

Produk ini mempunyai perulangan rating pembelian yang tinggi karena produk ini mengandung vitamin-vitamin yang baik untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Antara lain, vitamin C, E, B2, dan B6 yang dapat membuat warna kulit lebih cerah, menjaga dari sunburn, juga memperkuat tubuh kita dari dalam dan luar untuk kulit yang sehat.

Harganya untuk 180 tablet sekitar ¥1886, 270 tablet  ¥2667

 

Bagaimana teman-teman, inilah beberapa produk bermanfaat yang dapat kamu beli jika kamu merasa membutuhkannya. Dengan hidup lebih sehat dan menjaga diri sendiri, kita pun dapat mencintai diri kita, dan dengan mencintai diri sendiri, kita dapat memberikan cinta itu juga untuk orang lain.


Published at : Updated
Written By
Jessyca Riestia
Student | Japanese Literature
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close