People Innovation Excellence

Premium Morning Tea, Produk Baru dari Suntory

Jepang merupakan negara yang kreatif dalam mengembangkan produknya. Kit-Kat, dan juga Coca-cola merupakan salah satu korban dari inovasinya, ke-2 franchise ini mendapat rasa baru dengan nuansa yang unik.

Mungkin, sampai saat ini, Makanan dan minuman yang aneh sudah menjadi trademark dari negara sakura ini, dan, mereka tidak berminat untuk melepas labeling tersebut.

Jepang, seperti yang kita ketahui, merupakan negara yang memiliki jumlah minuman kaleng dan berbotol yang relatif banyak. Mereka bisa ditemukan dimanapun, seperti di toko serbaguna, mall, mesin penjual otomatis, dan juga toko souvenir.

Melihat jumlah permintaan yang relatif banyak, perusahaan minuman di Jepang pun juga turut merilis produk yang unik dan kreatif, guna menarik rasa penasaran khalayak umum. Dan, minuman unik tersebut juga mendapat popularitas yang hebat pada saat tanggal pemasarannya.

Sebelum kita telusuri lebih lanjut, mari kita bahas tentang Suntory!

Suntory merupakan perusahaan yang memiliki spesialisasi dalam pembuatan minuman. Terdiri pada tahun 1899, Suntory merupakan salah satu perusahaan minuman yang cukup tua di Jepang, dan yang pertama apabila menyangkut minuman beralkohol.

Source: Suntory

Dan seiring waktu, perusahaan ini melakukan ekspansi ke bidang lain, yakni soft drink.  Selain Good Mood, mereka juga memiliki beberapa produk lain di Indonesia, seperti Mirai Ocha, My Tea juga De’ Koffie.

Jadi, pada bulan September ini, Suntory, memasarkan produk terbarunya! Yakni, sebotol air putih.

“Title artikelnya tulisannya kan milk tea, kok jadi air putih?”

Kalian tidak salah liat kok, produk ini bernama Premium Morning Tea Milk, dan menariknya, rasa air ini menyerupai milk tea. Ingat good mood? Air yang memiliki rasa lemon, strawberry, dan juga anggur? Suntory merupakan perusahaan yang bertanggung jawab atas minuman tersebut.

Jadi, seperti gambar yang kalian lihat diatas, minuman ini tampak seperti air putih biasa. (Kita ngga salah masukin thumbnail kok)

Warnanya benar-benar transparan, tidak nampak warna teh atau susu. Namun, pada saat anda mencium aromanya, kalian dapat merasakan bau milk tea, dan menurut tester, aftertastenya benar-benar menyegarkan. Dalam pembuatannya, Suntory menggunakan daun the Assam, dan susu berkualitas, kedua bahan ini konon sempurna dalam menciptakan rasa teh susu yang sempurna.

Namun, beberapa dari kalian mungkin akan melontarkan pertanyaan seperti berikut ini.

“Kenapa ngga minum milk tea saja langsung?”

Jadi, pada saat jam kerja di Jepang, meminum minuman yang berwarna bukanlah hal yang sopan. Jadi, ada kasus dimana kita terobligasi untuk meminum air putih saja. Jadi, berkat produk ini, kita dapat menikmati milk tea pada saat jam kerja.  Juga, sekaligus untuk menambah warna dan rasa dalam hidup, mengingat tawarnya rasa air putih.

Kalian dapat membeli minuman ini dengan harga 115 yen (Sekitar 15.000 rupiah) untuk ukuran 280ml, dan juga 131 yen (Sekitar 17,000 rupiah) untuk yang 550ml.

Pada saat kalian pergi ke Jepang, mungkin kalian bisa membeli beberapa botol selagi disana. Namun, apabila anda tidak menyukai milk tea, kalian dapat mencopot covernya, dan memberikannya ke teman anda.

Meski belum ada konfirmasi, sebagai alternatif, kita juga dapat menunggu distribusi minuman ini di Indonesia. Tapi, sayangnya, bukan kejutan lagi kalau banyak yang tau.

Atau… mungkin ada reseller yang menjual produk ini di toko online. Jika kalian benar-benar penasaran.

 

 

 

 

 


Published at :
Written By
Andreas
Student | Sastra Jepang
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close