DEVINA HERAWATI NATSIR

Masa-masa paling indah, masa-masa di sekolah. Tiada kisah paling indah kisah kasih di sekolah. Kalimat tersebut pasti tak asing lagi di telinga kita. Yap, itu adalah untaian lirik lagu yang dipopulerkan oleh almarhum Chrisye. Dalam lirik tersebut dikatakan bahwa masa yang paling indah adalah masa saat kita di sekolah. Hmm.. I don’t agree with that. Menurutku masa terindah adalah masa kuliah. Dan BINUS UNIVERSITY adalah tempat yang kupilih untuk menghabiskan masa-masa terindah itu, tempat untuk belajar, bersosialisasi, bahkan having fun.

Di kuliah, bahan pembelajaran lebih difokuskan sesuai dengan bidang yang kita minati. Hal ini juga membuat waktu kita lebih banyak. Bukan berarti kita bebas, melainkan kita ditempa untuk bijak dalam membagi waktu yang diperlukan, antara melaksanakan kewajiban sebagai mahasiswa dan menjalani kehidupan layaknya anak muda pada umumnya.

Kini saatnya kita menuju gerbang baru, menjajaki babak baru dalam lingkaran kehidupan kita. Saatnya menunjukkan hasil yang telah kita peroleh selama masa perkuliahan, baik itu yang bersifat akademik maupun non-akademik. Saat dimana kita membuat bangga BINUS University karena telah memiliki kita sebagai alumninya.