Nikkei HR Forum 2015

???????????

Kali ini kita punya pengumuman sebuah acara yang menarik nih. Terutama buat teman-teman yang berminat untuk bekerja di Jepang.

??????????????????Apakah kalian tahu dengan istilah Shushoku Katsudou? Shushoku katsudou adalah istilah dari kegiatan mencari kerja di Jepang. Pada masa tersebut perusahaan-perusahaan tersebut. Nah kali ini ada orang-orang dari Nikkei HR Forum yang akan datang ke Binus University untuk memperkenalkan kalian ke program Nikkei HR.

Pada acara ini kalian akan dijelaskan tentang tujuan dari Nikkei HR Forum. Secara garis besar nanti kalian akan mendapat kesempatan untuk pergi ke Jepang selama 1 minggu, dan kalian akan di wawancara oleh beberapa perusahaan. Jika cocok kalian akan mendapatkan kesempatan untuk bekerja di Jepang.

So jangan lewatkan kesempatan ini. Hanya kalian yang berasalah dari Universitas terpilih saja yang bisa mendaftar ke program ini. Datang ke acara penjelasannya yaitu hari : Senin 11 Mei 2015. Di Exibition Hall Jam 3 sore. Buat kalian yang tertarik catat waktu dan tanggalnya. Datang tepat waktu ya 😀

NikkeiHR