Kegiatan Bakti Sosial HIMJA 2015

Minasan, Pada tanggal 10 Oktober 2015, HIMJA mengadakan bakti sosial di Panti Assurur yang berlokasi di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk lebih menanamkan rasa solidaritas kita akan sesama, dan juga lebih menjadikan HIMJA sebagai jembatan bagi mahasiswa khususnya  Mahasiswa Sastra Jepang dengan masyarakat untuk lebih dapat menjalin hubungan sosial yang baik.

Dalam bakti sosial ini HIMJA mengajarkan anak-anak panti asuhan seni tezukuri, yaitu seni melipat origami Jepang. Tidak hanya itu, HIMJA juga mengajak mereka bermain (ice break) dan makan bersama. Anak – anak panti tampak sangat senang dengan apa yang kami ajarkan kepada mereka & mereka sangat menyambut dengan baik.
Tidak lupa kami juga memberikan sumbangan beruba sembako & pakaian layak pakai sebagai tanda solidaritas dari anak – anak Binus Sastra Jepang.

Semoga kegiatan ini dapat memebrikan manfaat yang baik bagi anak – anak panti, dan juga bisa menumbuhkan rasa solidaritas yang tinggi bagi HIMJA yah..