Perayaan Ulang Tahun HIMJA 26 November 2015

Pada tanggal 26 November 2015 kemarin, para mahasiswa Sastra Jepang Binus merayakan ulang tahun HIMJA yang ke-14 yang di mulai dari jam 17.00 sampai dengan 18.00 di kampus Kijang. Pada event ini, terdapat performance dari para anggota klub Taiko, klub Odori, dan juga terdapat beberapa performance lainnya dari mahasiswa Sastra Jepang itu sendiri.

Dalam acara ulang tahun HIMJA tahun ini, semuanya di kerjakan oleh para calon aktivis HIMJA baru (Binusian 2019). Hal ini di lakukan dengan tujuan untuk melatih dan mengajarkan para calon aktivis HIMJA periode berikutnya bagaimana cara membuat atau mengurus sebuah acara di mulai dengan mengurus acara internal dengan skala kecil agar terbiasa dan tidak bingung ketika sudah mulai aktif di organisasi dan berpartisipasi dalam kepanitiaan berskala besar.

Pada ultah HIMJA tahun ini tidak hanya di hadiri oleh para anggota aktif HIMJA dan para dosen Sastra Jepang saja, namun hadir juga 2 orang mantan ketua HIMJA (Chiko dan Cathy) dan juga mantan wakil ketua himja (Randa). Kehadiran mereka merupakan bukti bahwa walaupun acara ini terkesan hanya acara kecil dan singkat, namun mempunyai makna penting sebagai batu pijakan awal untuk membentuk pribadi para calon aktivis HIMJA periode berikutnya untuk mengajari mereka semua menjadi terbiasa untuk bekerja sama dalam team, bekerja dengan sungguh-sungguh baik dalam tekanan maupun tidak, berpikir kreatif , dan juga tepat waktu dalam melaksanakan tugas-tugasnya