COMMUNITY DEVELOPMENT SASJEP – MCF 15

Hari/Tanggal   :  Sabtu/18 Juni 2016

Waktu              :  09:00 – 17:00 WIB

Tempat            :  Rumah MCF & Binus Syahdan

Acara               :  Melihat hasil karya desain anak-anak DKV Binus.

Pada hari ini kami diundang oleh jurusan untuk hadir dan melihat hasil karya desain anak-anak DKV tentang Autoimmune ITP dan Marisza Cardoba Foundation (MCF). Pihak jurusan mengundang kami untuk hadir pada pukul 14:00 – 17:00 WIB.

Setelah kami selesai makan siang, kami pun langsung bergegas untuk berangkat ke Binus Syahdan untuk melihat karya desain. Setelah kami tiba di kampus Syahdan, kami masuk ke ruang J1B, J2A, J3A, dan J3B. Kami baru mengetahui bahwa hasil karya desain anak-anak DKV ini untuk penilaian Ujian Akhir Semester (UAS) mereka. Karya desain mereka tidak hanya desain tentang Autoimmune ITP saja, tetapi juga desain tentang kelainan Autisme, kerajinan dan kesenian tradisional, seni budaya, dan lain-lain.


2

3

4

5

6

7

8

Foto bersama MCF dan Ibu Iwul selaku dosen DKV. Dari kiri ke kanan : Ibu Tanti, Ibu Endang, Ibu Marissa, Ibu Iwul, Ibu Andri, Prima, Kindi, Anthony
Foto bersama MCF dan Ibu Iwul selaku dosen DKV.
Dari kiri ke kanan : Ibu Tanti, Ibu Endang, Ibu Marissa, Ibu Iwul, Ibu Andri, Prima, Kindi, Anthony

 

10
Bersama Mahasiswa DKV yang membuat desain Autoimmune ITP beserta Dosen DKV
11
Hasil Karya Mahasiswa DKV

Ibu Marisza tertarik dengan karya mereka dan berniat untuk mempublikasikannya di fanpage MCF dan juga ingin memamerkannya di acara Autoimmune ITP bulan September nanti. Kami pun tidak lupa untuk saling bertukaran kontak masing-masing.

HRCD