Ini dia beberapa Pre-Order Menarik dari Goodsmile Co. di Bulan Agustus!

Hallo mina-san kali ini D’Didi membawakan kabar gembira untuk para pecinta figure yaitu produk yang siap untuk di preorder oleh Good Smile Company atau GSC dibulan agustus ini. Kira-kira sudah pada tahu belum Good Smile Company itu apa? kalau belum tau D’Didi akan jelaskan terlebih dahulu Good Smile Company itu apa sih.
Good Smile Company merupakan perusahaan manufaktur yang memproduksi barang-barang seperti Nendoroid, Figma dan Scale Figure. Good Smile Company didirikan pada tahun 2001 oleh Aki Takanori yang pada awalnya merupakan perusahaan dengan bidang event management and talent company kemudian setelah bekerja sama dengan Max Factory, Good Smile Company lebih mengutamakan untuk memproduksi berbagai hobby product seperti nendoroid, figma, scale figure juga berbagai aksesoris yang berhubungan dengan anime, manga dan game-game Jepang.
Kira-kira segitu saja penjelasan singkat dari D’Didi tentang Good Smile Company, sekarang kita kembali ketopik utama yaitu membahas tentang produk yang siap diPreorder dari Good Smile Company dibulan agustus ini. Berikut kami berikan beberapa daftar Figure yang sudah bisa kalian pesan :

1. Taki Tachibana dan Mitsuha Miyamizu

Pertama adalah figure Taki Tachibana dan Mitsuha Miyamizu dari Movie Kimi no Na wa yang tahun lalu sangat populer. Figure Taki dan Mitsuha memiliki skala 1/8 dari ukuran aslinya, kedua figure ini akan diluncurkan kepasaran pada bulan maret 2018 figure Taki dan Mitsuha tidak dijual sepaket melainkan dijual secara terpisah. PreOrder untuk keduanya dapat kalian lakukan sampai tanggal 7 september, jadi buruan jangan sampai kelupaan ya!

2. Ursahima Kotetsu

Kemudian yang Kedua adalah Urashima Kotetsu dari game populer di Jepang, “Touken Ranbu -ONLINE-“, figure ini memiliki skala 1/8 dari ukuran asli Urashima Kotetsu dan akan siap untuk dipasarkan pada bulan mei 2018. Kalian juga akan mendapatkan bonus jimat pedang Urashima kotetsu loh, Preorder untuk figure Urashima dibuka sampai akhir bukan ini.

3. Lancer/Jeanne d’Arc Alter Santa Lily

Ketiga ada Nendoroid Lancer/Jeanne d’Arc Alter Santa Lily dari game smartphone yang sangat populer yaitu “Fate/Grand Order”. Preoder nya dibuka dari tanggal 10 agustus sampai 7 september 2017 dan akan release pada bulan desember 2017, untuk para pecinta FGO terutama fans nya Jeanne ayo segera diorder!

4. Meteora

Terakhir ada Nendoroid Meteora dari anime populer yang sedang tayang di Jepang musim ini yaitu “Re:CREATORS” . Nendoroid ini akan siap dipasarkann pada bulan desember 2017, Preordernya sampai 31 agustus juga, jangan sampai ketinggalan ya!
Ya, sebenarnya masih banyak lagi figure-figure yang bisa kalian preorder dari GoodSmile Co. di bulan agustus ini, kami hanya merekomendasikan yang terbaik dan yang sedang populer saja.

Bonus (pilihan editor):

Nendoroid Hatsune Miku: Magical Mirai 5th Anniversary Version, figure ini dibuat untuk merayakan ulang tahun ke-5 Magical Mirai(Magical Mirai merupakan konser Hatsune Miku yang diadakan setiap tahunnya di Jepang) dan direncanakan untuk dijual pada tanggal 1 sampai 3 september dikonser Magical Mirai 2017.