FILM TENTANG MAKHLUK PEMAKAN MANUSIA,TOKYO GHOUL!

Hallo minna-san para pecinta budaya Jepang, kali ini D’Didi akan membahas film Jepang yang akan segera tayang dilayar bioskop Indonesia yaitu Tokyo Ghoul. Film ini akan mulai tayang pada 13 September 2017 dibeberapa bioskop Indonesia.

Film Tokyo Ghoul ini sudah tayang di Jepang pada 29 Juli 2017 dan baru akan tayang di Indonesia 13 September nanti. Film Tokyo Ghoul ini merupakan adaptasi dari manga populer di Jepang yaitu manga Tokyo Ghoul yang di tulis oleh Ishida Sui, film ini disutradarai oleh KentarĊ Hagiwara.

Ghoul merupakan sebuah makhluk yang berpenampilan seperti manusia dan menjalani hidupnya berbaur dengan manusia namun untuk bertahan hidup ghoul harus mengkonsumi daging manusia, oleh karena itu banyak ghoul yang membunuh manusia untuk dijadikan makannya.
Kaneki Ken merupakan mahasiswa biasa, suatu hari Kaneki mengalami sebuah kecelakaan yang membuat Kaneki terluka parah dan harus di operasi. Setelah di operasi Kaneki ternyata berubah menjadi setengah ghoul dan setengah manusia. Kaneki pun harus berjuang menjalani hidupnya yang baru sebagai setengah ghoul dan setengah manusia.

Berikut merupakan para pemain dalam film ini:

Kira-kira bagaimanakah nasib Kaneki setelah menjadi setengah ghoul dan setengah manusia, apakah Kaneki akan membunuh seseorang untuk mendapatkan makanan ataukah Kaneki akan mencari cara lain untuk bertahan hidup? penasarankan? di tonton ya filmnya ketika sudah tayang di bioskop!

D'Didi