Osaka Bang!

Pernah dengar apa itu BANG Osaka?

Bang Osaka adalah semacam permainan dimana  seseorang yang tidak di kenal bergaya menembak orang lainnya . Reaksi orang yang ditembak itu bias berbagai macam. Kebanyakan bereaksi pura pura mati atau kesakitan tertembak.  Permainan ini berkembang di Osaka, sehingga dikenal dengan istilah BANG Osaka.  Pada dasarnya Orang Jepang suka bermain! Ketika mereka ingin menghabiskan waktu bersama Anda, mereka secara harfiah mengatakan “Ayo bermain” (遊 び に 行 か か な い). Bentuk main-main ini mencapai level yang sama sekali baru di Osaka, di mana seluruh kota tampaknya mengikuti aturan satu Game “The Osaka Bang”.  Anda dapat mendekati setiap orang secara acak dan berpura-pura ‘menembak’ atau ‘memotong’ mereka. Banyak dari mereka akan bereaksi dengan pura -pura mati atau kesakitan

Mengapa permainan ini berkembang di Osaka dan Tidak di Tokyo? Orang Osaka lebih supel dan down to erath dibandingkan dengan orang Tokyo. Mungkin jika BANG Osaka di lakukan terhadap orang Tokyo, reaksi yang berbeda akan kita dapatkan.

Secara general Orang Tokyo di stereotipkan sebagai  sopan, pemalu sedangkan orang Osaka lebih terbuka dan supel terhadap orang lain. Itulah megapa permainan semacam BANG Osaka ini bias begitu meluas di Osaka.