Berlibur Ke Minna Island, Okinawa

Musim panas di Jepang merupakan musim yang banyak dinanti oleh orang Jepang untuk berlibur, banyak kegiatan yang bisa dilakukan di sana, seperti pergi ke taman bermain, melihat kembang api, atau pun berlibur ke pantai menikmati derai ombak, angina spoi-spoi, laut biru, pasir putih yang indah, cocok sekali untuk melepas penat dari hiruk pikuk kehidupan di kota yang padat. Kombinasi antara langit biru, laut jernih, dan pasir putih adalah impian bagi kamu yang hendak berlibur ke pantai. Meskipun memiliki garis pantai yang panjang, Jepang tidak memiliki banyak pantai yang indah. Jumlahnya memang sedikit, tetapi jika dilihat lebih dekat, Jepang diberkati dengan beberapa pantai yang sangat indah yang mungkin membuat kamu terpesona ketika mengunjunginya.

Jepang adalah negara kepulauan yang dikelilingi oleh lautan, jadi menjauhlah dari kota dan kamu akan menemukan banyak bentang pantai yang indah. Ketika musim panas tiba, keluarga, teman dan pasangan berkumpul di pantai untuk berenang dan berjemur bersama. Sejauh ini beberapa pantai yang paling indah di Jepang terletak di Kepulauan Okinawa. Prefektur Okinawa memiliki pantai dengan air biru yang jernih dan pantai berpasir yang tidak kalah dengan Bali dan Hawaii. Namun, kamu harus tetap waspada dengan ombak besar serta kapan musim ubur-ubur datang agar terhindar dari sengatannya.

Prefektur Okinawa adalah prefektur yang terletak di bagian paling selatan Jepang. Prefektur ini terdiri dari ratusan pulau yang disebut Kepulauan Ryukyu dan membentuk rantaian kepulauan yang panjangnya lebih dari 1000 km, antara barat daya Kyushu dan Taiwan. Cuaca di Okinawa berbeda dengan wilayah Jepang lainnya yang sedikit lebih hangat.

Jika kalian berlibur ke Okinawa saat musim panas, datanglah ke Pulau Minna. Sebuah pulau berbentuk bulan sabit, Minna-jima berjarak 15 menit perjalanan dari Pelabuhan Toguchi, yang terletak di kota Motobu, Okinawa. Meskipun menjadi tempat favorit bagi wisatawan lokal, penyelam dan pecinta snorkeling karena keindahan bawah lautnya, Minna Beach masih terlihat sepi. Dengan toilet umum, pancuran, tempat makan, penyewaan jet ski, dan spot-spot untuk berenang, Minna juga merupakan salah satu pantai yang cocok untuk liburan keluarga.

Access map

Banyak kegiatan yang bisa dilakukan di sana, seperti berenang, parasailing, snorkeling dan water sports lainnya yang bisa dinikmati.

Untuk info lebih lanjut, kalian bisa langsung mengunjungi website resmi berikut

https://www.minnajima.com/

Atau Instagram di mermaid.minnajima untuk melihat keindahannya