Produk Pendingin Untuk Mengatasi Panas Dan Lembab Di Jepang

Musim panas di Jepang itu panas dan lembab, dan karena dalam ruangan pun AC tidak terasa dingin, ini adalah musim yang sedikit tidak menyenangkan untuk orang-orang yang tidak tahan panas. Orang-orang Jepang sehari-harinya mengatasi panas dan lembab ini dengan produk-produk pendingin. Produk ini dibagi jadi tiga tipe utama. Spray, kertas seperti koyo, dan barang-barang di sekitar tempat tidur. Di artikel kali ini, kami juga akan memperkenalkan produk-produk pendingin dengan harga di bawah 1.000 yen yang bisa dibeli di drugstore.

2 Jenis spray pendingin, melindungi dari panas atau yang langsung menyejukkan

Tipe spray yang menjaga dari panas adalah, dengan menyemprotkan spray ke dalam atau dari atas pakaian, mengubah bagian dalam pakaian jadi terasa dingin karena bereaksi dengan kelembaban tubuh atau keringat. 3 produk representatif ditunjukkan di bawah ini:

  • Kowa Vantelin Kowa Icing Spray (420mL) Instant Cooling Spray
  • Hakugen Shirt Mist aroma sabun (300ml/100ml), aroma mint (280ml/100ml) Ice Non untuk di mana saja
  • Kobayashi Pharmaceutical Shoes Cool【Cooling Spray for Shoes】 (100ml) mendinginkan bagian dalam sepatu dengan cepat

Tipe pendingin instan adalah, digambarkan sama seperti spray yang dipakai saat memar atau keseleo ketika berolahraga. Biasanya, hanya dengan menyemprotkan secara langsung di daerah yang ingin didinginkan. Yang menjadi topik hangat dalam program TV Jepang tahun ini adalah, produk yang saat disemprotkan, bisa membuat es di handuk dalam sekejap mata. Dan seketika menjadi dingin ketika handuk jika digunakan pada wajah, leher dan bahu.

  • Kiribai Shirt Cool Strong (100mL) Produk pendingin untuk mengatasi heat stroke
  • Kiribai Shirt Cool aroma fragrance, aroma floral (100mL) untuk mengatasi heat stroke
  • Kiribai Spray untuk membuat es di handuk (230ml) untuk mengatasi heat stroke
  • Kiribai Spray untuk es/ pendingin di rambut (158g) untuk mengatasi heat stroke

Hanya dengan menempelkan kertas, langsung terasa sejuk. Tipis dan Ringan, praktis dibawa kemana-mana

Dengan menyimpan beberapa lembar dalam tasmu, saat kamu merasa kepanasan, cukup ambil, lepas dan tempelkan pada bagian tubuh yang terasa panas. Bagian yang efektif adalah dahi, leher, ketiak, dsb. Tapi, saat pergi keluar, tidak bisa untuk menempelkannya di dahi, kan?

Produk yang jadi perhatian adalah “hat cooling sheet” untuk mengatasi heat stroke dari Kiribai. Kamu hanya perlu menempelkannya di bagian dalam topi, sehingga tidak bisa dilihat dari luar. Dengan menempelkannya, panas akan tersebar sehingga menurunkan panas sampai sekitar 2℃. Dengan formulasi L-menthol, sensasi dingin juga terasa saat kamu berkeringat.

  • Kiribai Hat Cooling Sheet (isi 5 lembar) untuk mengatasi heat stroke, bisa untuk anak-anak dan dewasa
  • Kobayashi Pharmaceutical Netsusama Cooling Sheet (isi 12 lembar) untuk dewasa
  • Kenyuu Cooling pack WI-24 (1 set) untuk anak-anak, ditaruh di ketiak

Lengkap dengan produku pendingin untuk tidur nyenyak

Di malam sulit tidur, AC pun tidak mungkin dinyalakan terus menerus sampai pagi. Baru-baru ini, kasur, seprai, guling, bantal, dll yang dapat membuat badan terasa sejuk mulai dijual di toko furnitur seperti Nitori. Karena besar, mungkin bagi kamu yang bepergian ke Jepang akan sulit untuk membelinya. Tapi, kalau bantal es, kamu masih bisa membelinya dengan mudah. Dinginkan dalam kulkas atau freezer, lalu balut dengan kain seperti handuk, dan tinggal pakai sebagai bantal. Sangat mudah dipakai!

  • Kobayashi Pharmaceutical Netsusama Soft Ice Pillow (Soft Cooling Gel Pillow)
  • Hakugen Earth Ice Non Soft (1 buah) cooling pillow, ice pillow Produk pendingin Ice Non
  • Fuji Latex Soft Cooling Pillow (1 buah) Untuk pendinginan

Itulah beberapa produk musim panas yang bisa kalian gunakan saat berkunjung ke Jepang, Selamat berlibur!