Tenki no Ko, Anime Karya Terbaru Makoto Shinkai

Hai kalian para penikmat film animasi Jepang pasti sudah tidak asing lagi dengan sutradara ternama yang satu ini, yaitu Makoto Shinka.

Yak, sebut saja beberapa anime yang sangat terkenal ada Children Who Chase Lost Voices, The Garden of Words, 5 Centimeters per Second dan yang terakhir rilis dan banyak mendapat pujian adalah Your Name.

Siapa yang sedang menunggu penayangan film TenkinoKo anime karya baru dari sutradara Shinkai Makoto? Sabar dulu sedikiit lagi ya, karena anime tersebut akan dirilis beberapa bulan lagi. Sementara menunggu, kita cek saja beberapa update dari anime tersebut. Diantaranya adalah diperlihatkannya proses recording dari pengisi suara kedua karakter utama film tersebut, dan pengumuman adanya versi novel.

Tenki no Ko akan mengisahkan Hodaka yang seorang murid SMA yang pindah ke Tokyo tanpa uang, tapi berhasil mendapat uang dengan bekerja jadi penulis sebuah majalah occult. Tapi terjadi hal aneh dimana sejak ia mulai bekerja hujan terus-menerus turun. Tapi kemudian ia bertemu dengan seorang gadis bernama Amano, yang memiliki kekuatan untuk menghentikan hujan.

Shinkai tak hanya terlibat sebagai sutradara tapi juga penulis naskahnya. Kemudian ada Tanaka Masayoshi mendesain karakternya, Tamura Atsushi sebagai animation director, Takiguchi Hiroshi sebagai art director.

Dan dalam trailer yang dirilis sebelumnya, diperlihatkan kalau band Radwimps yang telah terlibat dengan Shinkai dalam anime Kimi no Na wa, kembali lagi terlibat dalam film Tenki no Ko ini. Dimana mereka menyanyikan lagu tema yang berjudul Ai ni Dekiru koto wa Mada Aru kai.

Dan bicara soal audio, telah diperkenalkan seiyuu karakter utamanya. Ada Daigo Kotaro yang berperan sebagai karakter Morishima Hodaka dan Mori Nana berperan sebagai karakter Amano. Dan Beberapa hari lalu sesi perekaman suara mereka telah dimulai.

Bagaimana, kalian sudah tidak sabar untuk menontonnya?

Mari Kita tunggu !