Cepat Habis, Inilah 5 Makanan dari Konbini Jepang Yang Patut Dicoba!

Apakah kalian pernah menemukan produk yang sering cepat habis di minimarket? Tentu karena saking terkenal dan enaknya, ada beberapa produk makanan yang cepat sekali habis dalam satu harinya. Kali ini kita akan menyimak 5 peringkat teratas produk yang cepat habis, dilansir dari https://matome.naver.jp.

  1. Caramel Chou Ice Cream – 7 Eleven

Dengan cita rasa gandum dan telur, Chou Ice Cream dari Seven Eleven ini diproduksi dengan baik beserta isian vanilla yang tebal. Tidak hanya itu, anda dapat merasakan sensasi crispy dari karamel crunch yang melapisi setiap bola-bolanya.

Harga: 税込397円

  1. Napolitan – 7 Eleven

Napolitan dari Seven Eleven memiliki saus bawang bercampur tomat, wortel, dan rempah. Bawang ditumis sampai harum, dan ditambahkan margarin untuk menambah kaya rasa. Disajikan dengan hangat, pasta yang baru saja direbus setiap hari akan memberikan anda rasa Napolitan dengan sentuhan manis dari sayur-sayuran.

Harga: 税込105円

  1. Salted Butter Melon Bread – Lawson

            Sandwiched melon bread with buttery aroma and whipped with Hokkaido-produced cream. We added butter and cream cheese to the biscuit dough to make the butter rich and delicious.

Melon-pan yang diproduksi seperti sandwich ini memiliki aroma mentega dan memiliki isian cream asal Hokkaido. Dengan menambahkan mentega dan krim keju di dalam adonan biskuitnya untuk membuat pan ini menjadi kaya rasa.

Harga: 税込150円

  1. Sandwich Ham dan Telur – Lawson

Komposisi dari daging ham, keju, dan telur dipadukan dalam penuh warna. Anda bisa mencicipi rasa yang dipadukan dari keju cheddar dan keju krim. Cocok untuk anda yang menginginkan makan siang praktis dari convinience store.

Harga: 税込280円

  1. Butter Coffee – Family Mart

Kopi Arabica pilihan yang diproduksi dengan perpaduan mentega dan minyak MCT. Diproduksi dengan hati-hati menggunakan bahan pilihan, seperti mentega rumput New Zealand. Rasa yang lezat, menenangkan, sekaligus menyegarkan.

Harga: 税込198円

Bagaimana, apa kalian menjadi tertarik untuk mencobanya?

Referensi:

https://matome.naver.jp/odai/2151963047231239101

https://cheese-cake.net/sebun-reati-zu/

贅沢シューアイス クランチキャラメル&塩バニラ 6個入 | セブンプレミアム公式 セブンプレミアム向上委員会

ハムチーズたまごサンド(増量)|ローソン公式サイト

https://7premium.jp/product/search/detail?id=194 ,

https://www.family.co.jp/campaign/spot/201712buttercoffee.html

Iqbal Azzyz