Rekomendasi Lagu Jepang Anti Mainstream Untuk Menemani Masa Belajar di Rumah

Masa-masa belajar di rumah pasti membosankan dan membuat kita menjadi jenuh untuk mengerjakan tugas-tugas yang terlalu banyak. Untuk mengurangi rasa jenuh kalian, coba kalian dengar lagu-lagu dari musisi Jepang yang anti mainstream ini ya. Siapa tahu bisa membuat mood kalian balik lagi dan semangat untuk mengerjakan tugasnya!

1. Lucie, Too – Lucky

 

Band indie pop yang berasal dari Jepang ini merilis lagu yang berjudul “Lucky” pada tanggal 15 December 2017. Lagu ini dirilis sebagai lagu debut pertama mereka. Apabila kalian suka dengan lagu bergenre indie pop, lagu ini sangat cocok bagi kalian untuk didengar. Lagunya sendiri bercerita tentang perasaan penyanyi saat jatuh cinta dengan seseorang dan selalu ingin berada di sampingnya.

2. Ohashi Trio – LOTUS

Kalau kalian suka mendengar lagu dari band-band vintage dan membayangkan diri seolah-olah sedang berada di suatu kafe di Paris, kalian pasti bakal suka dengan lagu “LOTUS” dari Ohashi Trio. Lagu ini dijamin bakal membuat kalian yang sedang mengerjakan tugas dirumah serasa seperti mengerjakan di kafe tahun 70an deh!

3. 赤い公園「消えない」(Akai Kouen – Kienai)

Salah satu band favorit si penulis, lagu yang berjudul “Kienai” bakal membuat kalian untuk mendengarkannya berkali-kali. Untuk rehat sebentar, kalian bisa menonton music video di Youtube yang bisa mencerahkan mood kalian.
Bagaimana rekomendasi lagu-lagu tadi? Apakah kalian pernah mendengar lagu-lagu tersebut? Kalian yang suka belajar sambil mendengarkan musik bisa banget loh menambahkan lagu-lagu tadi ke playlist kalian. Semoga mood kalian bisa kembali baik lagi saat belajar ya!
Referensi