Kolaborasi Henn na Hotel dengan The Idol M@ster

Kabar baik buat kalian penyuka The Idol M@ster, bulan Januari tahun depan, tepatnya 14 Januari 2021 sampai 15 Februari 2021 Henn na Hotel berkolaborasi dengan The Idol M@ster.

Seperti yang mungkin kalian sudah ketahui sebelumnya, salah satu keunikan Henn na Hotel ini, kalian dilayani oleh robot, bukan oleh jasa manusia.

Hotel yang berlokasi di Tokyo dan hanya berjarak 18 menit menggunakan bus untuk menuju Disneyland ini menggunakan robot sebagai salah satu bentuk keunikan dalam menyediakan jasa seperti reservasi dan pelayanan lainnya. Meski demikian, untuk layanan keamanan dan kebersihan hotel ini masih menggunakan layanan jasa manusia.

Tahun depan, yang menjadi penjaga check in counter adalah The Idol M@ster sendiri! Ada sejumlah 765 produk yang dihadirkan di hotel satu ini untuk memanjakan kalian para penggemar. Mulai dari di lobi, teras atas hotel, restoran, sampai kamar hotelnya! Nanti di lokasi-lokasi tersebut akan diletakan panel khusus yang akan menampilkan para karakter di The Idol M@ster.

Untuk informasi lebih lengkap, kalian bisa cek di sini:

続報・詳細はこちらをご覧ください。
変なホテルとアイドルマスター 特設HP:https://idolmaster-official.jp/live_event/idolmaster_hotel/
変なホテル東京 浅草田原町HP:https://www.hennnahotel.com/asakusa-tawaramachi/

Tidak ketinggalan, sebagai salah satu servis dari hotel, kalian akan mendapat merchandise khusus dari The Idol M@ster, seperti pada gambar di bawah ini.

 

Tautan dan sumber referensi terkait:

https://idolmaster-official.jp/live_event/idolmaster_hotel/

https://idolmaster-official.jp/news/01_518.html

https://www.his-travel.co.id/blog/article/detail/keunikan-menginap-di-henna-hotel-jepang

 

 

Hendy Reginald