Getter Robot Arc di Musim Panas 2021

Change Getter One! Switch On!

 

Ada yang pernah mendengar Super Robot bernama Getter Robo? Getter Robot merupakah salah satu Super Robot yang tayang di Jepang pada awal kejayaan genre robot. Setelah Sukser dengan Mazinger Z dan Great Mazinger, dua Super Robot, Getter Robot tampil ditayangkan dan menjadi salah satu serial Super Robot yang melegenda di Jepang.

 

Berbeda dengan Mazinger Z, Getter Robot merupakan Robot yang berubah bentuk dari tiga buat pesawat. Sehingga terdapat 3 variasi formasi yaitu Getter 1, Getter 2 dan Getter 3. Karya Go Nagai yang kemudian digambar oleh Ishikawa Ken ini kemudian menjadi anime pada tahun 1974. Dilanjutkan dengan beberapa sequel seperti Getter Robot G, Getter Robo Go, Shin Getter Robo : Sekai Saigo no Hi (1998), Getter Robo Go Vs Shin Getter Robo (2000) dan New Getter Robo. (2004)

Setelah hampir 17 tahun hiatus, akhirnya Getter Robo kembali ke layar televisi. Dengan judul Getter Robo Arc. Getter Robo Arc merupakan salh satu karya terakhir dari Ishikawa Ken yang sempat dipublikasikan pada majalan Futabasha Super Robot. Namun karena majalan tersebut dihentikan penerbitannya yang menyebabkan sampai pada kematian Ishikawa Ken pada 2006, Getter Robo Arc tidak pernah diketahui bagaimana ending daripada cerita tersebut.

Getter Robo Arc, dijadwalkan akan tayang pada musim panas 2021 di Jepang. Kita tunggu lagi kabar-kabar berikutnya dari Getter Robo Arc ini!