My Xtraordinary Xperience : Lomba Video Kreatif dan Podcast

Hai Binusian!

Terima kasih banyak untuk antusiasme teman-teman dalam seminar Social Media for Social Change yang merupakan bentuk kerjasama antara SASC Binus dengan KONEKIN. Pada seminar tersebut disampaikan cara untuk membuat konten yang inspiratif terutama untuk membangun kesadaran terhadap lingkungan yang inklusif.

Bagi teman-teman yang kemarin belum sempat menyimak Seminar mengenai pembuatan konten media sosial berisi kampanye sosial, namun tertarik untuk membuat konten sosial media yang inspiratif tentang kehidupan yang inklusif bagi teman-teman disabilitas, yuk ikutan kompetisi yang kami selenggarakan dengan judul “My Xtraordirary Xperience”.

Kompetisi ini terbuka bagi semua Binusian yang ingin membagikan pengalaman positifnya sebagai individu disabilitas yang berinteraksi dengan teman-teman non disabilitas, atau untuk teman-teman non disabilitas yang pernah mengalami hal menarik saat berinteraksi dengan teman disabilitas. Bagikan cerita seru, menarik, positif dan inspiratifmu dalam bentuk Video atau Podcast.

Baik Video maupun Podcast dapat dibuat secara individual maupun kelompok (maksimal 2 orang). Namun teman-teman hanya diperbolehkan mengirimkan 1 file video ataupun podcast. Beberapa ketentuan khusus terkait Video adalah:
1. Durasi video 3-10 menit
2. Harus menyertakan teks/closed caption untuk menjelaskan situasi dan dialog tokoh.

Lalu ketentuan khusus mengenai Podcast adalah:
Durasi podcast 5-15 menit.

Selain itu, yang terpenting adalah video atau podcast ini merupakan ide dan hasil karya teman-teman sendiri.

Kami akan membuka pengumpulan karya Video atau Podcast teman-teman ke link https://bit.ly/MyXtraordinaryXperience hingga 20 Agustus 2021. Dimana pada tanggal 30 Agustus 2021 3 orang pemenang Video Terbaik dan 3 orang pemenang Podcast Terbaik akan diumumkan melalui akun Instagram SASC @sascbinusuniversity. Akan ada TOTAL 3 juta Rupiah untuk 3 pemenang Video Terbaik dan total hadiah 2 juta Rupiah untuk 2 pemenang Podcast Terbaik.

Nah, tunggu apalagi teman-teman. Yuk isi masa liburanmu dengan kompetisi yang seru dan pastinya membawa hal positif ke keseharianmu. Selamat berbagi dan menginspirasi 😊